13 Meme ‘Teman Makan Teman’ Buat Nyindir Teman Kamu yang Suka Nikung!

13 April 2018
|Robertus Ari
811SHARES

Hayo, siapa di sini yang punya teman suka nikung? Atau, kamu sendiri pernah melakukan hal ini? Duh, kebiasaan ini memang sering terjadi di kehidupan kita. Teman yang suka nikung pacar temannya sendiri memang cukup menyebalkan. Mungkin ini membuat kamu kapok temenan lagi sama dia. Hingga akhirnya hubungan pertemanan kamu pun menjadi hancur setelah perbuatan ‘haram’ itu.

Kebiasaan ini memang cukup fenomenal dan istilah tikung-menikung itu sering menjadi bahan guyonan. Jadi nggak heran kalau saat ini banyak banget meme yang membahas soal menikung ini, dengan berbagai kreativitas dalam menyusun kata. Nah, berikut ini kumpulan memeteman makan teman’ atau yang suka nikung pacar temannya sendiri. Yuk, kepoin!

2. Kalau kamu gimana? Lebih milih jomblo atau punya pacar tapi takut ketikung? Pilihan yang sulit!

3. Al saja sampai bingung nih mau nikung apa enggak. Hmmm...

4. Emang bikin bangga kalau bisa nikung? Dibilang keren gitu? Kagak, Bro!

5. Dikira nikungnya naik motor kali ya. Sampai harus nyalain lampu sein segala
6. Nih, bilangin ke teman kamu yang suka nikung. Besuk lagi pakai nasi biar kenyang makan teman sendiri!

7. Wah, kalau yang ini (mencoba) sok bijak. Semoga emang beneran kayak gini ya

8. Tua gapapa, yang penting nggak suka nikung pacar teman sendiri

9. Lebih baik makan nasi, daripada makan teman sendiri

10. Hati-hati kalau pacarmu lagi sedih. Tukang nikung pintar membaca peluang, Bro!
11. Hayoo, mana nih jawaban yang paling tepat? A, B, atau C?

12. Nggak ada yang bisa ngalahin tikungan teman sendiri pokoknya!

13. Nih, buat orang yang suka nikung pacar teman sendiri. Dicariin papa Obama mau dikasih nuklir!

Itulah tadi kumpulan meme ‘teman makan teman’ atau suka nikung pacar temannya sendiri. Siapa nih yang pernah jadi korban kayak gini? Atau kamu pelakunya? Nampaknya banyak orang yang sangat kreatif dalam membuat meme ini, ya. Mungkin saja yang bikin pernah mengalami ditikung sama teman sendiri jadi lebih menjiwai saat membuat meme-nya. Duh, sebel!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
811SHARES