13 Foto Lucu Orang Ketakutan yang Dipotret Oleh Kamera Tersembunyi!

09 November 2016
|Setia Ningrum

Kamera tersembunyi itu ada di mana-mana lho. Terkadang sebagai manusia yang hidup di zaman sekarang ini, kudu bisa hati-hati nih. Karena di beberapa tempat sering ada kamera-kamera tersembunyi gitu, yang kita gak tau keberadaannya di mana (yaiyalah kan tersembunyi!). Makanya, kadang kala hal-hal yang kita sembunyiin bisa ketangkep aja nih sama kamera tersembunyi. Seperti beberapa foto berikut ini nih. Kamera tersembunyi yang ditaro di sebuah studio foto ini, menangkap banyak ekspresi ketakutan yang bikin perut kamu ke kocok deh, koplak banget! Gak nyangka lho, ternyata kalo lagi ketakutan tuh wajah bisa terlihat menggemaskan alias bikin ngakak hahahaha. Wah, pokoknya kalo kamu lagi galau, kudu banget harus dan wajib liat foto-foto yang YuKepo kumpulin nih. Ngakak banget gengs! Cek yuk ah.

1. Tuh kan udah di ajak nikah malahan menunda-nunda, nanti keburu lupa lho pasangannya hahaha

2. Maaaakkk, laper mak.. gak kuat! hahahaha

3. Jangan buka-bukaan di sini dong, banyak jomblo nih woy! Hargai perasaan jomblo dong woy. Jomblo juga manusia keleuus

4. Hahahahha, mau ngapain woy? Jangan depan umum dong, nanti dilaporin KPAI lho hahahaha

5. Nah loh, kok main pedang-pedangan sih? Hayooo pedang, pedang apa yang panjang? Pedang panjang.. krik!

6. Mau kabur kemana sih bu? Kabur mulu nih kayak koruptor, *upss

7. Hayooo ngaku siapa yang nge-buntingin kecoanya? Ngaku woy!

9. Apasih yang panjang? Kepo banget nih yang panjang-panjang apaan hahahah

10. Tuh kan pacar kamu kaget banget ngeliat mantan kamu, makanya jangan dikasih liat! pulang dah pulang

11. Woy berani berbuat berani tanggung jawab woy! WOY!

12. Woy, jangan peluk-pelukan woy. Gak sopan sama yang jomblo yah kalian ini!

Nah, kawan-kawan udah liat kan, gimana koplaknya ekspresi-ekspresi orang-orang di atas tadi. Ini katanya diambil dari kamera yang tersembunyi gitu lho! Makanya ekspresinya juga terlihat sangat, biassaaa, hahaha. Engga deng, ekspresinya tuh natural banget, emang kejadian yang bener-bener terjadi. Makanya hati-hati deh, sama kamera-kamera tersembunyi, takutnya foto kamu nanti dijadiin meme gitu. kan maluu ihh hahahah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
SHARES