12 Penampilan Remaja 100 Tahun Lalu dari Berbagai Negara

02 Mei 2017
|Iswara Aji Pratama
1.1 KSHARES

Semua orang pasti pernah ngerasain jadi remaja. Masa di mana semua ambisi harus terpenuhi, semua aturan harus dilanggar. Pada fase tersebut, kita bakal selalu merasakan hal-hal baru yang sebelumnya mungkin cuma kita lihat di TV atau komik. Pokoknya, rasa penasaran untuk mencoba berbagai hal menjadi sangat berlebihan. Tapi, kamu pernah gak sih membayangkan penampilan remaja di masa lalu? Masa di mana kakek-nenekmu merasakan sakitnya patah hati gara-gara terlena oleh cinta monyet.

Ternyata benar lho anggapan bahwa setiap generasi selalu punya ciri khas, mulai dari pakaian sampai dengan ekspresi ketika difoto. Di bawah ini YuKepo udah ngumpulin berbagai penampilan anak muda dari berbagai negara di masa dulu, kurang lebih seratus tahun lalu deh. Dan dari berbagai foto ini pula kamu bakal melihat perbedaan budaya yang bisa dilihat dari busana yang dikenakan oleh para remaja ini. Yuk, langsung kita kepoin aja penampakannya!

1. Dari mukanya aja kita udah bisa nebak ya kalau remaja ini berasal dari India, muka dan busana yang dikenakan si perempuan itu khas banget

2. Kalau yang ini adalah remaja dari Jerman, gaya rambut dari perempuannya khas banget ya? Eropa jaman dulu

4. Ah, kalau yang ini mah kamu pasti udah tahu lah ya? Busana Jepang ini sampai sekarang masih sering kita lihat, hebat emang Jepang kalau masalah budaya

5. Sebelah kanan adalah remaja perempuan dari Nepal, sementara di sebelah kiri adalah remaja perempuan dari China

6. Foto bagian kanan adalah remaja dari Skotlandia, sedangkan bagian kiri dari Irlandia, unik juga ya bentuk busananya, kayak selimut digulung-gulung

7. Kalau yang ini remaja yang berasal dari Romania dan Albania, dan kamu tahu gak sih kalau perempuan yang memegang alat musik itu adalah Mother Theresa ketika masih berumur belasan

 

 

 

8. Dari wajahnya aja kamu bisa nebak kalau nih cewek-cewek berasal dari Asia tepatnya dari Filipina, hiasan di bagian rambut tuh jadi ciri khasnya

9. Wih, remaja perempuan asal Polandia ini kok gayanya sok tua ya? Pake ngerokok segala, kalau ketahuan ibunya pasti diomelin tuh

10. Ikatan kepala yang digunakan si cowok ini menandakan bahwa dia berasal dari Roma, Italia, kayak Julius Caesar ya?

11. Wih, remaja cowok dari Argentina wajahnya pada tengil-tengil banget ya? Minta diajak berantem

12. Wih, remaja perempuan dari Algeria punya busana yang unik banget, warna-warni gitu, kayak kaum hippie

Menurut kamu, perbedaan paling mencolok antara remaja jaman dulu dengan sekarang dari segi apa? Gaya hidup kali ya? Masalahnya kalau busana atau fashion mah selalu berulang, bisa aja kita sekarang pakai busana jaman dulu yang sempat populer. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
1.1 KSHARES