12 Meme Pepatah yang Ngawur Banget

13 Agustus 2016
|Gerry Fathullah
Life
0SHARES

Siapa sih yang gatau pepatah? Meskipun bukan nama orang tetapi sang pepatah ini gak pernah absen dalam menghiasi kalimat-kalimat nasihat dari orang sekitar kamu. Nah ini dia nih meme pepatah yang ngaco plus bikin ngakak Sobat Kepo. Yuk intip kelucuannya!

1. Nah mungkin kali ya, mungkin

2. Iya juga sih

3. Duh pacaran sama anak pramuka nih, dikodein mulu

4. Umur mah ga berenti deh

5. Bisa aja dah mas Sule

6. Yang belakangan itu ngaco woi!

7. Paham deh paham lol

8. Biar ga pedih ya Sobat Kepo, cari cadangan dulu baru minta putus LOL

9. Tandanya kamu dikodein temen kamu buat dibayarin pas nongkrong

10. Jiaaahhhh

11. Salah apa sih salah apa

12. Gapenting juga sih, hmm

Ngaco deh tapi bikin ngakak banget ya Sobat Kepo. Mana nih yang kena banget sama kamu? Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES