12 Meme Guru yang Bikin Kangen Sekolah Sekaligus Mengocok Perut Kamu

05 Oktober 2016
|Reza Pratama
542SHARES

Sungguh aneh tapi nyata takkan terlupa... Kisah kasih di sekolah... Dengan si dia… Tiada masa paling indah... Masa-masa di sekolah… Tiada kisah paling indah... Kisah-kasih di sekolah… Begitulah kata Chrisye. Setuju dong kalo masa-masa sekolah memang masa paling menyenangkan? Nah, perlu kalian ketahui kalo tanggal 5 Oktober ditetapkan sebagai Hari Guru Sedunia. Kita sebagai salah satu hasil didikan guru sudah sepatutnya mengucapkan banyak terima kasih kepada pahlawan tanda jasa ini. Pasti kalian memiliki kenangan-kenangan tersendiri tentang guru-guru di zaman sekolah dulu. Salah satunya ketika berinteraksi dengan guru yang terkadang bisa menjadi momen tak terlupakan. Apalagi kalau guru atau muridnya memang konyol. Obrolan-obrolan seru tersebut bakal diingat sepanjang masa. Sekolah bukan hanya tentang teman-teman dan gebetan aja, tapi juga tentang para guru-gurunya yang selalu membuat kenangan-kenangan masa sekolah jadi tak terlupakan. Misalnya kenangan pas kita kena razia rambut, sepatu, kena tunjuk guru suruh maju ke depan, kenangan pas “kerjasama” dalam sebuah ulangan. Pada saat kamu ingat-ingat siapa saja guru-guru kamu di sekolah dulu, pasti yang paling kamu ingat adalah guru killer. Nah, di sini ada 10 meme tentang guru yang bakal mengingatkan masa-masa sekolah sekaligus bakal mengocok perut kamu. Yu kepoin..

1. Ya walaupun bentuk rambutnya jadi cepak, yang penting cukur gratis

2. Hahaha anak siapa ini? greget banget

4. Asik pulang lebih cepet, tapi tugas menanti

5. Greget banget bang

6. Ha Ha Ha Ha *tarakdungces

7. Hahaha sial bener ni orang

8. Miris!

10. Semua bisa jadi macan..raaawwwr

11. Resleting ilang aja nangis, apalagi kalo "isinya" yang ilang

12. Zaman dulu kalo ngadu ama orang tua, malah tambah kena semprot

Kocak banget kan meme-meme di atas? Bukannya bermaksud menertawakan guru, tapi menertawakan kenangan-kenangan lucu yang sering terjadi di sekolah. Hari guru sendiri merupakan hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap para guru yang telah memiliki banyak jasa. Nah ada yang unik nih, Hari Guru ini sendiri diperingati pada tanggal yang berbeda di tiap negara, Beberapa Negara, Hari guru juga ditetapkan sebagai hari libur sekolah, sedangkan di Indonesia sendiri, Hari Guru bukan merupakan Hari libur resmi, Hari Guru di Indonesia diperingati dengan Upacara Bendera di sekolah-sekolah dan pemberian tanda jasa bagi guru. Terima kasih wahai para Guru!  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
100 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
542SHARES