12 Foto Ini Jadi Bukti Kenapa Umur Pria Lebih Pendek Dibanding Wanita

10 Mei 2017
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

Untuk sebagian besar pria, nyali adalah hal pertama yang harus diasah. Dengan nyali, kegiatan yang belum pernah dilakuin dan memiliki risiko yang tinggi pun gak jadi masalah. Makanya gak heran kan kalau di jalan banyak pria yang masih bocah suka kebut-kebutan di jalan karena merasa tertantang oleh teman-temannya. Buat para cowok, ngaku deh pasti kalian suka ngerasa emosi ketika ada pengendara lain yang menyalip kalian. Meskipun gak ada hadiah uang atau barang, kepuasan ketika memenangkan balapan liar di jalan tuh punya nilai tersendiri.

Selain balapan, pria pun gak punya perhitungan yang matang terhadap bahaya yang ada dari setiap keputusannya. Katanya sih sikap itu muncul karena sifat pria yang gak mau ribet, pengennya praktis dan instan aja. Jadi ya udahlah urusan bahaya itu urusan belakangan, yang penting keinginan yang dimiliki bisa direalisasikan. Sebagai contohnya, lihat aja nih 12 pria di bawah ini yang gak memperhitungkan keselamatan sebagai bagian dari keputusannya. Pokoknya, selama ada jalan yang lebih praktis, kenapa harus pilih jalan yang ribet dan lebih aman? Yuk kita tengok penampakan pria-pria nekat yang gak boleh kamu tiru ya. Bisa pendek umurmu kalau mencontoh kelakukan pria-pria ini.

1. Ah ribet nyari pinjeman dongkrak, mending pake kayu aja dah lebih praktis dan gak butuh lama! Bodo amat dah kalau ketiban mobil

2. Wah biar dibilang keren kayaknya loncat dari jendela sambil naik sapu kayaknya boleh dicoba, gak peduli deh sama tempat mendaratnya

4. Ah pake pengaman mah ribet, gak pria banget! Mending yang praktis aja langsung melipir ke jendela

5. Biar dibilang keren, kayaknya punya jenggot dari kumpulan tawon boleh dicoba nih! Kalau disengat juga tinggal dikasih remason

6. Berhubung colokannya gak sampe ke tengah meja, ya udalah ya ditaruh di atas sandal, kesetrum sedikit mah santai aja lah

7. Wah mataharinya terik juga ya, gimana kalau kita berteduh di bawah traktor aja sambil minum kopi? Asyiknya

8. Listrik itu teman, listrik itu sahabat, jadi gak usah takut sama listrik! Paling kesetrum abis itu gosong deh

9. Bapak ini lupa atau sengaja ya mengelas di dekat tabung yang bisa meledak kalau kena percikan api?

10. Biar dibilang jantan, bakar rokok lewat alat las kayaknya oke juga nih terus upload ke media sosial deh biar terkenal

11. Berhubung pengangkat beratnya gak sampai ke lantai 2, ya udah kita angkat aja pengangkut berat lainnya

12. Suaminya mah santai sambil ngeliat pemandangan sekitar, sementara istrinya di pinggir tengah sibuk berdoa pada Tuhan agar suaminya sadar kalau apa yang dilakukan itu bahaya

Ya seberapapun besar nyalimu, keselamatan itu perlu dipertimbangkan dalam setiap melakukan kegiatan. Jangan cuma mikir praktisnya aja kalau ngerjain sesuatu, ada keluarga di rumah yang bakalan sedih kalau ngelihat kamu terkena musibah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES