12 Foto ini Bakal Bikin Kamu Ngeri Tapi Jika Diamati Lucu Juga!

03 April 2017
|Iswara Aji Pratama
149SHARES

Rasa ngeri adalah rasa yang muncul ketika kita merasakan sesuatu yang bikin tulang kita kayak lemas, kayak gak punya tulang. Perasaan tersebut bisa muncul lewat berbagai macam indra, misalnya penglihatan, pendengaran, atau rabaan. Akan tetapi, kali ini YuKepo bakal fokus di indra penglihatan aja.

Kumpulan foto yang telah dikumpulkan di bawah ini akan merangsang perasaan ngeri yang kamu miliki. Buat kamu yang punya darah rendah mending jangan diterusin, nanti mual terus muntah. Soalnya nih sebagian besar foto berisikan hal-hal lucu hingga menjijikan. Entah apa motivasi dari para manusia-manusia yang melakukan aktivitas aneh demikian, gak ada faedahnya. Daripada banyak cingcong, langsung kita kepoin aja foto-foto berikut ini.

1. Ini jempolnya kenapa panjang banget? Kira-kira sama telunjuknya lebih panjang mana ya? Pasti rawan patah kalau ibu jari segini panjangnya

2. Ngeliat ini gambar bikin gregetan banget ya? Bawaannya pengen ngerobek tuh stocking! Seolah-olah kaki dan tangan kayak dipenjara, gak bisa ngapa-ngapain

3. Coba ini liat, buat apa coba kuku jari dipotong bergerigi gini? Gak kebayang pas lagi diukir pasti ngeri abis! Lagian kan kalau ngupil jadinya tajem ya, sakit pasti

4. Kalau tadi jari tangan, sekarang jempol kaki nih ditindik kayak gini! Bayangin coba jempol kakimu dimasukin besi bundar seperti ini, ngerinya sampe ubun-ubun

5. Ya elah ini bebek susah banget mau bertelur aja gak keluar-keluar, perlu pake bidan apa ya atau operasi caesar? Gregetan banget ngeliatnya

6. Kalau kamu ulang tahun dan tiba-tiba dikasih kado yang isinya sepatu model gini, kamu bakal bereaksi kayak gimana? Ngomong-ngomong, ini bulu apaan ya? Semrawut amat

7. Kamu bisa jelasin gak tujuannya ini orang duduk dengan cara kayak gini? Emang enak ya kakinya dilipet gitu? Gak pegel apa ya? Mending duduk sila aja deh

8. Roti bakar isi keju, tapi kejunya kayak gini, kamu masih mau? Mungkin beginilah bentuknya nenek moyang keju ya, rambutnya gondrong karena saking tuanya

9. Duh, ini ayam kenapa punya gondok begini? Kurang makan kayaknya ya, kira-kira kalau gondoknya disentil nih ayam ngamuk gak ya?

10. Gak kebayang deh jalan kaki pake sandal yang dibuat dari ikan, pasti di setiap langkah kita bakal ngerasa licin dan kayak ada yang "benyek" gitu di kaki, mending nyeker aja dah

11. Kakinya siapa sih ini kok bentuknya kayak sepatu high heels? Pasti sering sakit nih kakinya gara-gara ada heels-nya, kasian

12. Kalau yang ini sih gak bikin ngeri, tapi bikin jijik! Pasti nih flashdisk bau jigong deh kalau dicium!

Menurut kamu foto nomor berapa yang paling bisa bikin kamu ngeri sekaligus jijik? Foto nomor 10 kali ya? Gak kebayang deh jalan kaki pake sandal ikan kayak gitu, pasti bau amis. Mending nyeker ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
149SHARES