11 Quote Tentang Perasaan "Lelah" Ini Bakal Bikin Kamu Baper Abis!

24 Desember 2016
|Monica Petra
Life
0SHARES

Siapa pun pasti pernah merasa lelah yak kan? Entah karena cinta, kerjaan, study atau apa aja. Cinta yang ditolak, bertepuk sebelah tangan, kangen mantan, macem-macemlah. Kayak rasanya pingin berhenti sejenak haha. Nah, udah mulai pada baper kan. Suka nggak ngerti gitu kenapa jadi galau banget. Dan kita suka seneng deh kalau ada yang peduli terus nanyain, "Kamu nggak apa-apa kan?" Sesuatu banget. Nah, daripada mikirin galau terus, nih deretan quote-quote yang rasanya bakal mewakili perasaanmu dan bikin bapeeeeeeer! Ada yang lucu, ngeselin, nggemesin.. Campur-aduk hehe. Tapi moga aja juga bisa jadi penyemangat ya! Coba deh dicek aja. Musti siap-siap tisu juga ya! 

1. Danbo pun merasa lelah berdiri di bawah hujan..

2. Lelah? Tapi masih kuat untuk bertahan, salut!

3. Lelah membuat kita kuat, betul gak? Makanya jangan putus asa!

4. Ada yang bilang di dunia ini kita cuma, "Mampir ngombe" (numpang minum)

5. Ini arti LDR yang sebenarnya ternyata

6. Terkadang kesendirian itu memang perlu, mblo.. Merenung dan memahami diri sendiri

7. Akhiri saja sampai di sini! Cukup!

8. Segitunya deh yang baper, masih banyak yang lain kok..

10. Si kucing juga mulai bersuara tentang perasaannya nih!

11. Kalau lelah, ingat selalu sama emak, sama Tuhan gitu ya mblo.. Biar berkah, hiks

Gimana nih? Udah lega belum? Haha. Rasanya quote-quote tadi kayak terwakili banget kan perasaanmu? Memang semua orang bakal ngerasain lelah sesekali dalam hidup ini. Tapi jangan jadi alasan buat nyerah ya. Pasti ada jalan kok di balik setiap rasa lelahmu. Ada hikmah, ada berkat. Yang penting tetap ikhlas aja. Okay? Moga-moga aja masa-masa lelahmu cepet berlalu ya. Pokoknya tetap semangat! Gak ada hujan yang gak reda. Gak ada badai yang gak akan berlalu. Percaya aja deh pokoknya. Jangan lupa kepoin artikel-artikel lainnya ya. Biar kegalauanmu hilang dan hidupmu jadi lebih berguna, sip!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES