11 Meme Lucu Terbaru "Cewek Selalu Benar" ini Bakalan Buat Cowok Sakit Jiwa!

26 Maret 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
Life
0SHARES

Setiap makhluk pasti diciptakan selalu berpasangan. Ada cewek, ada juga cowok. Ada jantan, ada juga betina. Tapi akhir-akhir ini ada juga manusia yang dibilang cowok enggak dibilang cewek juga enggak. Kamu tau kan siapa maksudnya? Meskipun mayoritas dari mereka mendapatkan sanksi sosial seperti diasingkan ataupun dikucilkan oleh masyarakat lain, tapi mereka tetap merasa cuek bebek dan tetap menjalani hari-harinya dengan penuh kebahagiaan versi mereka. Unik ya manusia itu. Kadang kita terlalu memperhatikan orang lain sampai-sampai diri kita sendiri lupa untuk diperhatikan. Kadang kita merasa lebih hebat dari orang lain, padahal kenyataannya banyak tuh yang lebih hebat daripada kita. Ya pada intinya, kamu harus tetap rendah hati dan mawas diri ya!

Ketika dua insan bertemu, kemudian mereka saling suka, maka akan muncul ikatan yang dinamakan dengan ikatan cinta. Namanya juga ikatan cinta, otomatis keduanya harus saling cinta dong ya. Kalau satu orang itu cinta terus yang lainnya gak cinta, namanya bukan ikatan cinta, tapi ikatan cinta gak cinta.

Bagi kamu yang udah punya pasangan, tentunya kepingin dong pasangan kamu itu bahagia ketika bersama kamu, terutama bagi cowok. Entah kamu memberikan kejutan kepada pasangan kamu dengan cara melamar doi secara tak terduga, ataupun mengajak doi makan malam romantis di suatu tempat. Pokoknya setiap cowok punya cara yang berbeda-beda deh. maka dari itu, kamu para ladies harusnya menghargai segala usaha dari cowok kamu buat ngebahagiain kamu. Jangan sedikit-sedikit menilai cowok itu salah. Bilang kamu cantik, dikira bohong. Bilang kamu jelek, malah marah-marah. Kan cowok jadi bingung! Huft. Kalau kamu begitu, berarti sikap kamu pas banget nih sama kumpulan meme lucu terbaru di bawah ini. Cekidot!

1. Nah loh jadi abang-abangnya kan yang salah

2. The power of girl banget deh!

4. Bisa jadi ke depannya cewek bakal jadi saingan berat mbah gugel nih

6. Dasar cewek!

7. Karena wanita selalu benar

8. Kenapa cewek mesti begini?

9. Cowoknya pasti tipe yang penurut banget nih

10. Kalau udah begini, cowok bisa apa?

11. Jambak aja udah jambak

Begitulah beberapa meme lucu terbaru yang menggambarkan kalau cewek itu selalu benar. Kenapa selalu benar? Karena cewek selalu benar. Kok diulang-ulang? Karena cewek selalu benar. Halah bener mulu berubah jadi kamus aja udah sana, huft.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES