11 Foto Kocak yang Menggambarkan Perbedaan Ketika di Awal Tahun dan Akhir Tahun!

01 Januari 2017
|Reza Pratama
Life
1296SHARES

Gak kerasa kita udah mulai memasuki akhir tahun nih, guys. Pastinya udah banyak hal-hal yang kita lewatin dalam 12 bulan ini. Mungkin di awal tahun kamu memiliki banyak harapan baik yang bakal terjadi di tahun ini tapi banyak juga dari harapan-harapan tersebut malah jadi suram. Banyak yang awal tahun mesra-mesraan bareng pacar, eh pas akhir tahun pacarnya mesra-mesraan bareng orang lain. Ngenes deh pokoknya. Beruntunglah mereka yang gak mengalami hal mengenaskan dalam satu tahun. Tapi kalau Januari sama Desember bedanya kayak langit dan kerak bumi, patut dipertanyakan tuh, hal buruk apa aja yang dialami dalam satu tahun terakhir? Berikut ilustrasi tentang ekspektasi orang-orang di twitter tentang perbedaan awal tahun dan akhir tahun.   

1. Satu tahun berasa kayak 12 bulan, lama banget

Awal tahun masih keliatan cantik kinclong, giliran masuk akhir tahun kulit langsung keriput dan rambut langsung beruban semua. Ini setahun berasa kayak puluhan tahun aja.

2. Tingkat kesetresan pun meningkat pesat ketika memasuki akhir tahun

Doa di awal tahun: ingin menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun kemarin. Kenyataan: foto di atas. 

 

3. Ceria sama gila kadang beda tipis

Hampir semua orang pasti menyambut tahun baru dengan penuh sukacita. Tapi makin bulan, makin setres, dan puncaknya ada di akhir tahun. Sama-sama ketawa sih, cuma ketawa karena gila.

4. Please, tahun baru bisa datang lebih cepat gak?

Seneng di akhir tahun, nangis-nangis di akhir tahun karena banyak yang nagih utang.

5. Awal tahun jinak, akhir tahun nyakar

Keadaan di akhir tahun masih bisa terkendali, tapi begitu masuk akhir tahun, selalu ada kejutan yang tak terduga.

6. Kira-kira beginilah kehidupan di awal tahun dan akhir tahun

Awal tahun sih emang urusan lancar, mulus, pas begitu masuk bulan-bulan akhir, satu per satu masalah datang sampai numpuk kayak cucian kotor.

7. Berasa kayak keluar goa

Gaya di awal tahun masih rapi dan ganteng, ketika masuk akhir tahun muka udah kayak orang yang gak mandi berbulan-bulan.

8. Udah lelah pengen cepet tahun baru

Udah gak kuat buat pura-pura bahagia lagi kalau udah masuk akhir tahun. Bawaannya pengen selonjoran.

10. Dari yang manis sampai jadi sadis

Awal tahun berlagak manis, baik ke semua orang, hisup masih aman terkendali. Giliran masuk akhir tahun, sisi gelap dalam diri seseorang bisa muncul ke permukaan. 

11. Hmm kalau yang ini true story banget nih

Nah, siapa nih yang dari awal tahun dan akhir tahun gak ada bedanya? Tiduran mulu di kamar kayak cucian kotor.

Itulah 11 foto kocak yang menggambarkan awal tahun dan akhir tahun. Ada foto yang mewakili kamu di akhir tahun ini gak? Di tahun 2016 ini emang banyak kejadian yang bikin mood naik-turun. Apalagi kalau sampai hampir ngalamin semua foto-foto di atas, berabe dah. Tapi semoga di tahun depan, kita bisa lebih baik lagi. 

 

 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
1296SHARES