11 Foto Hewan yang Sedang Selfie Ini Bisa Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri

19 Januari 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Di zaman sekarang, anak muda mana sih yang gak suka selfie? Pasti hampir yang punya gadget, pernah berselfie ria. Entah itu sendiri, bareng teman, bareng pacar, atau bareng teman pacar. Apalagi kalau lagi di tempat yang keren, wah yang namanya selfie gak akan ketinggalan. Kalau ketinggalan kayanya bakal rugi bandar. Dan gak ketinggalan hasil jepretan langsung diposting di sosial media seperti Facebook, Twitter, atau Instagram biar eksis. Semua kalangan berlomba-lomba berselfie mengikuti tren kekinian. Mulai dari atlet, anak-anak, artis, penyanyi dan sebagainya. Mungkin kamu berpikir selfie hanya bisa dilakukan oleh manusia saja, kalau itu tanggapanmu, tetot kamu salah besar. Faktanya ada beberapa hewan yang melakukan selfie. Mulai dari hewan yang berada di kebun binatang sampai hewan peliharaan, hewan-hewan lucu ini berselfie layaknya ABG-ABG masa kini. Ada yang berpose senyum, ekspresi datar, sampai yang tertawa. Entah gimana ceritanya para hewan ini bisa memegang dan bergaya di depan kamera, yang jelas hasil fotonya cukup bagus, lucu, dan hewan-hewan itu terlihat dengan berbagai ekspresi menggemaskan. Penasaran seperti apa hewan-hewan ini berselfie? Kuy langsung saja lihat foto-fotonya di bawah ini.     

1. Foto selfie bersama teman nongkrong

2. "Foto bersama anak-anakku ayang unyu-unyu, guk guk"

4. "Aku lagi foto depan Hollywood nih guuuysss"

6. Selfie bareng Capibara, hewan ini emang terkenal dengan ekspresinya mukanya yang ceria

7. Selfie cantik ala Huskey, udah kayak cewek-cewek kekinian belum?

8. Gimana mencet tombolnya nih burung? Mungkin pakai timer kali ya

9. Sambil bersantai di atas tanah, anjing yang satu ini melakukan aksi selfienya sambil tersenyum lebar. Sangat mirip dengan anak-anak zaman sekarang ya?

10. Nyengir dulu bos biar agak gantengan dikit walaupun gigi kuning

11. Yang mencet tombol kamera singa yang sebelah kanan atau kiri ya?

Nah, itulah 11 hewan selfie dengan pose unik dan menggemaskan. Mana yang menurutmu paling menggemaskan? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES