11 Cara Jitu Menyapa Mantan Lewat Chat, Dijamin Bakalan Akur Lagi!

02 Maret 2017
|Reza Pratama
3.2 KSHARES

Berbicara soal nostalgia tentang mantan, emang paling nikmat menatap ke luar jendela sambil nyeruput teh hangat ditemani lagunya Raisa yang Terjebak Nostalgia. Suasana pun tiba-tiba jadi melow-melow gimana gitu. Dingin-dingin kayak gini, kenangan mantan emang suka tiba-tiba muncul dalam pikiran. Mau nyapa lewat chat, tapi ada rasa takut dicuekin atau takut pacarnya yang bales, akhirnya cuma bisa stalking di medsos. Tapi yang namanya mantan, pasti pernah jadi orang yang paling kamu sayang, bukan? Jadi, bukan berarti setelah putus, kalian langsung jadi orang yang pura-pura gak kenal. 

Mantan juga gak selamanya jahat dan menjadi orang yang harus kamu musuhi kok. Terkadang ex-pacar juga bisa jadi temen yang baik buat kamu. Kamu dan mantan tentu masih bisa saling berkomunikasi satu sama lain, salah satunya dengan menggunakan fasilitas chatting yang ada. Kamu bisa menyapanya walau hanya untuk sekadar menanyakan kabar atau basa-basi saja.

Sebelum nge-chat sebaiknya kamu pikirkan baik-baik, pesan apa yang akan kamu kirim yang sekiranya bakal dibalas oleh doi. Nah, di bawah ini ada 11 cara nyapa si ex yang dijamin bikin dia pengen cepet bales chat kamu.

1. Mulailah basa-basi dengan bahasan yang bisa bikin dia terpesona

2. Buat bahasan tentang barang dia yang masih kamu simpan

3. Basa-basi ketemu orang yang mirip dengan muka doi, dengan begitu dia akan menganggap kamu masih suka ingat dengannya

4. Pura-pura salah chat, agar memancing perhatian si dia

5. Ajak nonton film yang ia sukai, namun jangan terlalu berekspektasi tinggi

6. Jangan lupa tanyakan kabar dan kesehatannya

7. Puji penampilan barunya

8. Kasih tau tentang hobi dan kegiatan baru kamu, ia pasti akan tertarik untuk mendengarnya

10. Tanyakan tentang hal yang ia ketahui, jangan sesekali menanyakan hal yang kurang seperti ini

11. Tanyakan tentang kegiatan yang terakhir kali kamu ketahui, beri sedikit candaan agar tidak terlalu kaku

Itulah 11 cara ampuh untuk menyapa mantan kamu agar kembali bersemi. Kita pastinya sering merasa rindu yang sulit ditahan ke mantan walaupun cuma sepintas, karena kenangan yang dijalanin pas pacaran gak bisa kita lupain gitu aja. Butuh proses yang cukup lama agar kita benar-benar bisa melupakan sosok mantan dan beralih ke sosok yang baru. Namun, gak ada salahnya menjalin silaturahmi dengan mantan, siapa tau bisa balikan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
3.2 KSHARES