10 Tulisan Bijak dan Kocak di Belakang Truk Ini Bakal Bikin Kamu Cekikikan

07 Juli 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Indonesia memang terkenal dengan orang-orang kreatifnya. Selalu ada saja kelakuan orang Indonesia yang sukses membuat banyak orang terhibur. Hiburan tentunya tidak hanya ada di televisi, di jalanan pun kita sering terhibur dengan berbagai macam hal konyol yang sering terlihat, seperti halnya tulisan-tulisan yang ada di belakang truk. Tulisan-tulisan di belakang truk memang menjadi hiburan tersendiri untuk para pengendara-pengendara lain.

Mulai dari kata-kata bijak hingga kocak menjadi penghias belakang truk. Tak hanya berisikan tulisan kocak saja, ada juga truk yang sengaja menambahkan gambar sebagai pendukung dari kata-kata kocak tersebut. Biasanya objek yang sering dijadikan gambar pada belakang truk adalah wanita seksi yang terlihat belahan dadanya walaupun muka ala kadarnya. Seolah-olah penambahann gambar tersebut mewakili tulisan yang tercantum di belakang truk.

Namun, tak semua tulisan yang ada pada belakang truk selalu membuat yang membacanya tertawa. Ada juga tulisan-tulisan bijak yang mengandung pesan moral. Mungkin yang paling sering kamu lihat adalah gambar Soeharto yang sedang menyapa dengan tulisan “Piye kabare? Enak jamanku to?”. Nah, selain tulisan itu ada juga beberapa tulisan yang menyangkut tentang kehidupan seorang supir truk yang diketahui memang jarang sekali pulang layaknya Bang Toyib. Nah, daripada penasaran dengan kocaknya tulisan-tulisan di belakang truk, yuk langsung aja kita lihat di bawah.

1. Inilah curhatan para supir truk yang jarang pulang ke rumah

2. Cinta bersemi saat dompetku berisi, jadi kalau dompet kosong gak bersemi

3. Mungkin tulisannya terlihat biasa saja, tapi dengann penambahan gambar jadi terlihat lebih lucu

5. Dapet nasi kotak gak tuh jadi panitia hari kiamat?

6. Kalau cewekmu mantan suamiku, gimana tuh?

7. Mungkin dia jarang pulang ke rumah, makanya jadi buronan

8. Ternyata supir truk yang sering ugal-ugalan pun takut dengan ibu-ibu di jalanan

9. Kalau jadi jandanya saat umur 80 tahun, masih mau?

10. Sebuah tantangan

Nah, itulah 10 tulisan kocak dan bijak yang ada di belakang truk. Hal tersebut membuktikan jika orang Indonesia memang kreatif-kreatif. Belakang truk bisa dijadikan sebuah tempat curahan hati seorang supir menjadi sebuah hiburan bagi banyak orang. Tak hanya bersifat menghibur, namun juga ada yang memberikan nasihat lewat tulisan-tulisannya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES