10 Tempat Pernikahan dengan Pemandangan Spektakuler Ini Bikin Kamu Pengen Cepet-cepet Nikah

07 Juni 2017
|Olphi Disya
2.6 KSHARES

Bagi kamu yang berencana untuk menikah, kira-kira gimana sih tempat pernikahan impian kamu? Zaman sekarang menikah nggak hanya sekedar acara seremonial, tapi juga menjadi momen bahagia dua keluarga besar mempelai. Makanya, nggak heran kalau sekarang ini banyak calon pengantin yang berusaha sekuat tenga agar dapat melangsungkan pernikahan di tempat dengan pemandangan spektakuler bersama dengan keluarga tercinta.

Tapi, pemilihan tempat juga pasti disertai dengan pemilihan tema acara pernikahan tersebut. Ada yang bertemakan tropis dengan memilih pantai sebagai wedding venue. Ada juga yang memilih tema garden party yang biasanya diselenggarakan di tempat-tempat dengan pemandangan hijau. Pemilihan tempat dan tema acara pernikahan yang begitu istimewa biasanya dilangsungkan di tempat-tempat yang luar biasa juga. Kebanyakan orang Indonesia memilih Bali sebagai salah satu tempat yang romantis untuk melangsungkan pernikahan.

Kalau kamu berencana untuk menikah di tempat dengan pemandangan spektakuler di luar negeri, kamu pun bisa simak dulu nih tempat mana aja sih yang memiliki pemandangan menakjubkan serta tema yang sesuai dengan tema pernikahan kamu. Beberapa memang terletak di sebuah resor mewah. Biar nggak penasaran, kali ini YuKepo akan memberikan beberapa rekomendasi tempat pernikahan yang keren banget! Hati-hati jadi ngebet pengen segera menikah ya.

1. Royal Davui Island Resort, Fiji

2. Château Saint-Martin & Spa, Vence, Perancis

4. Podere Finerri - The Lazy Olive apartments, Province of Siena, Italia

6. Huka Lodge, Wairakei, Selandia Baru

7. Misty Farm, Ann Arbor, Amerika Serikat

8. Four Seasons Resort Bora Bora, French Polynesia

9. Arabian Ranches Golf Club, Dubai, Uni Emirat Arab

10. Sait Halim Pasa Mansion Saryer, Istanbul, Turki

Gimana, keren-keren kan? Kamu bisa menabung dari sekarang kalau memang berencana menikah di sana ya. Tentu kamu dan pasangan harus siapkan budget yang memadai. Jangan lupa juga untuk memastikan semua orang yang kamu undang bisa datang ke sana. Tapi nggak akan menyesal kok karena memang pemandangannya luar biasa indah. Dan yang terpenting sih, calon pasangannya yang udah harus disiapkan sebelum memilih tempat pernikahan ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
2.6 KSHARES