10 Tanda Pasanganmu Sedang Selingkuh dengan Orang Lain, Patut Waspada Nih!

pexels.com

"Nggak ada yang lain di hati ini selain kamu."

"Aku cinta kamu selamanya."

"Kamu selamanya di hatiku. Jangan pergi ya."

Terkadang, disokong kalimat manis di atas dari pacar memang perlu. Selain bikin kamu jadi lebih senang, hal ini jadi salah satu tanda bahwa pasanganmu memang setia. Tapi jangan salah, kamu patut mulai waspada jika dia sudah mengucapkan kalimat gombalan secara berlebihan. 

Bahagia sih boleh, tapi apakah yakin kalau kamu memang satu-satunya buat dia? Biasanya, terlalu sering mengungkapkan kata-kata manis adalah cara sang pacar untuk menutupi kesalahannya. Selingkuh biasanya. 

Di bawah ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan indikasi pacarmu sedang selingkuh. Kamu harus peka mulai sekarang.

1. Sering curi-curi melihat ponselnya saat bertemu kamu

pexels.com

Dia mulai curi-curi waktu untuk melihat ponselnya saat bersamamu. Tidak cuma sekali, tapi berkali-kali. Kalau kamu adalah tipe orang yang risih dengan pasangan yang suka bermain ponsel saat bertemu, mungkin kamu patut mencurigainya sekarang.

Nggak ada salahnya untuk mulai bertanya siapa orang yang sampai menyita perhatiannya saat ada kamu di depannya. Perhatikan gelagatnya saat menjawab pertanyaanmu. Jika dia tidak berani menatap matamu, kamu patut menaruh curiga padanya.

2. Nnggak terlalu peduli saat kamu marah

pexels.com

Dia bukan sosok yang dulu selalu merangkul kamu waktu kamu sedang marah atau bahkan sekadar kesal. Pacarmu tidak lagi menunjukan kegelisahan saat kamu mulai menunjukan ekspresi kekecewaan. Kesaannya, orang seperti ini bakalan lebih bodo amat. 

Jika ini terjadi padanya, mungkin saja memang ada orang lain yang saat ini sedang menyita banyak perhatiannya. Kamu bukan orang yang masuk dalam daftar prioritasnya.

3. Dia sudah jarang berinisiatif saat akan quality time denganmu

pexels.com

Di fase seseorang sedang selingkuh, dia akan malas berinteraksi lebih dengan pacarnya. Entah dalam chatting, telepon, atau membuat janji bertemu. Kamu lah orang yang berinisiatif untuk mengajak duluan.

Dia sudah mulai jarang memulai segala sesuatunya dan lebih menjadi tipikal sosok yang menunggu. Dia mulai acuh-tak acuh nih sama kamu. Sebuah peringatan yang patut kamu waspadai.

4. Lebih sering bilang cinta atau bahkan nggak sama sekali
pexels.com

Kamu ngerasa nggak sih kalau akhir-akhir ini jadi lebih sering mengatakan cinta ke kamu. Mulai dari menggoda dan menjanjikan banyak hal yang nggak pasti bisa terjadi di masa depan. Kalau iya, kamu harus hati-hati. Bisa jadi itu adalah caranya untuk kamuflase dan menutupi kegiatan selingkuhnya. Supaya nggak ketahuan, dia akan membuatmu jadi lebih senang dengan gombalan dan janji palsu itu.

Tapi, nggak menutup kemungkinan pacarmu sedang selingkuh saat dia nggak melontarkan janji manis kepadamu. Siapa tahu kamu sudah bukan lagi orang yang dikirim ucapan manis selamat pagi hingga I love you. Ada orang lain yang lebih dia sayang nih kemungkinan.

5. Sering membatalkan janji tanpa sebab yang jelas
pexels.com

Dulunya, dia adalah orang yang paling bersemangat saat ketemuan sama kamu. Di banyak kesempatan, dia menyiapkan kejutan sederhana untukmu. Sayangnya, akhir-akhir ini dia jadi lebih terlihat nggak lagi antusias. Bahkan, nggak jarang dia membatalkan janji tanpa sebab.

Kalau kamu mengalami hal ini, mungkin kamu harus cari tahu lebih lanjut nih. Siapa tahu ada orang lain yang ditemuinya secara sembunyi-sembuyi tanpa sepengetahuanmu. Jika ada, ya memang benar itu selingkuhannya.

6. Mulai mencari kesalahan nggak jelas dari kamu

pexels.com

Saat ada masalah, pacarmu mulai mengorek masa lalu dan menghubungkannya dengan kesalahanmu. Dia nggak mau jadi orang yang disalahkan. Dia menempatkanmu di posisi yang lemah.

Jika dia sering melakukan hal ini, bisa jadi perubahan sifatnya ini memang direncanakan olehnya. Dia sedang mencari celah untuk menjadikan kesalahanmu sebagai alasan putus. Setelah hubungan berakhir, nggak menutup kemungkinan dia akan memacari selingkuhannya secara resmi.

7. Malas berkomunikasi sama kamu

pexels.com

Tanda yang paling jelas terlihat jika pasanganmu selingkuh adalah dia mulai malas berkomunikasi denganmu. Saat bertemu, dia terlihat lebih malas membuka obrolan dan menjawab pertanyaan kamu. Apa yang kalian obrolkan terkesan hanya lewat di telinganya. 

Matanya nggak fokus seperti pikirannya sedang berada di tempat lain. Wah, jangan-jangan dia lagi memikirkan selingkuhannya yang lagi sendirian di luar sana.

8. Tawa nggak selepas dulu

pexels.com

Kamu mulai mendapati caranya tertawa nggak lepas. Kamu pasti menyadari bahwa caranya tertawa nggak dari hati. Yang Dia lakukan itu cuma bepura-pura. Ketika kamu sudah menyadari perubahan ini, kayaknya kamu harus siap-siap hal yang terburuk. Biasanya, sudah ada sosok yang bisa membuatnya tertawa lebih lepas daripada kamu.

9. Nggak menikmati waktu bersama seperti dulu
pexels.com

Saat bersamamu, dia mungkin lebih banyak melamun. Seringkali kamu mungkin menyadari hal ini, tapi kamu tidak tahu harus melakukan hal apa. Ke manapun kalian pergi, pada akhirnya hanya membuat kamu seperti berjalan sendiri. Dia nggak lagi sama seperti dulu.

10. Menjauh tanpa disadari
pexels.com

Pada akhirnya, dia menjauhi kamu perlahan-lahan tanpa kamu sadari. Entah menjauh dari lingkunganmu, pertemanan kalian, dari social media-nya. Semua yang dilakukannya saat ini adalah upaya untuk cepat-cepat berpisah denganmu. Hal ini dikarenakan dia sudah terlanjur nyaman dengan sosok yang lain.

Menjalin sebuah hubungan berdasarkan rasa percaya itu memang susah-susah gampang. Bukan hubungannya yang salah, namun orangnya. Kamu harus mulai menyadari tanda di atas apakah pasanganmu benar-benar setia dan nggak selingkuh. Karena mencegah itu jauh lebih baik daripada mengobati.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Rekomendasi Modem 4G Murah yang Tawarkan Koneksi Internet Ngebut | Keepo.me

Rekomendasi Modem 4G Murah yang Tawarkan Koneksi Internet Ngebut | Keepo.me

Self Reward Sederhana untuk Mencintai dan Menghargai Diri Sendiri

Self Reward Sederhana untuk Mencintai dan Menghargai Diri Sendiri

Khusus Penggemar Bola! 10 Aplikasi Nonton Live Streaming Bola Android Terbaik | Keepo.me

Khusus Penggemar Bola! 10 Aplikasi Nonton Live Streaming Bola Android Terbaik | Keepo.me

Nasihat Terbaik untuk Mengakhiri Cinta dengan Orang yang Salah

Nasihat Terbaik untuk Mengakhiri Cinta dengan Orang yang Salah

Berbagai Cara Memperbesar Ukuran File PDF, Bisa Digunakan Di PC atau di Android | Keepo.me

Berbagai Cara Memperbesar Ukuran File PDF, Bisa Digunakan Di PC atau di Android | Keepo.me

Selain Belanja, 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Seorang Wanita Jadi Lebih Bahagia

Selain Belanja, 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Seorang Wanita Jadi Lebih Bahagia

loading