10 Sticker Motor Yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

12 September 2016
|Gerry Fathullah
Life
0SHARES

Sticker memang kerap menjadi pilihan para pemilik kendaraan untuk memberi kesan tersendiri pada kendaraannya. Termasuk motor, banyak banget macam sticker kocak yang sering digunakan para pemilik motor untuk memberikan kesan humor pada motornya bagi yang melihat motornya. Seperti apa sih kocaknya sticker motor itu? Coba deh di cek! 

1. Adaw! Yang begini nih calon penghuni surga

Karena kreatif terkadang mirip sama alay sih, jadi mungkin niatnya kreatif dalam penggunaan huruf, tapi malah jadi kocak ya hahaha

2. Biar pengendara lain hati-hati

Sticker yang bikin kamu gaperlu risih diklaksonin kendaraan lain karena jalannya pelan. Cerdas!  Haha

3. Bodo amat ah

Gaada yang salah sih dengan kata-kata diatas, Cuma kan kalo ujan yang dibahas harusnya keujanannya, kalo panas juga kepanasannya bukan kebalikannya kayak gitu woi! Haha

4. Hahahaha

Ini sh fix banget kalau yang punya motor nyinyir tingkat dewa, dari 2 stickernya itu bikin ngakak banget! Hahaha

6. Azig

Duh meleleh dah bacanya.... Bisa aja kang cilok....

7. Jangan dicolong dah, kasian!

Biar begal juga mikir nih buat ngambil motornya, kan kasian masa modal nikah diambil juga. Anak orang gak nikah-nikah dong :( hahaha

8. Nafsu banget dah mblo

Naik motor aja disambil nyari jodoh. Ketaker banget typical jomblo tingkat hampir putus asa nih  yang punya motor hahaha. 

9. Horor choy, horor

Awas, gausah maenan klakson deh daripada berantem

10. Adaw, Ngakak!

Cicilan motornya bikin jatah makan bulanan kepotong soalnya, jadi berasa berat banget hahaha

Ada-ada aja ya, yang begini nih yang kadang bikin pengendara lain jadi salah fokus malah baca sticker dan ketawa, tapi ngilangin stress dijalanan Jakarta yang macetnya bikin lebih salah fokus kok. Mana nih menurut kamu yang paling kocak? Atau malah kamu pernah papasan dengan pengendara yang ada sticker lebih kocak dimotornya? Dishare deh yuk! hehehe


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES