10 Soal Ujian Lucu yang Bikin Baper Mendadak

21 Agustus 2016
|Cynthia Cecilia
0SHARES

Ujian merupakan sebuah momen yang mau nggak mau, semua murid pasti akan mengalaminya. Ya kalau nggak mengalami, gimana lulusnya kan? Tapi gimana kalau seandainya soal-soal ujian yang keluar itu malah bikin kamu baper? Coba lihat deh 10 soal ujian lucu yang bikin baper mendadak ini.

1. Dua serasa milik berdua aja pokoknya, titik!

2. Adek mau dihimpun dalam sebuah ikatan suci, bang

3. Sabar ya ngerjainnya, harus pake perasaan

4. Penting mana menurut kamu, beb?

6. Jangan pakai emosi ya ngerjainnya

7. Jomblo juga ciptaan Tuhan keles!

8. Banyak nih penyebabnya

9. Panjang ceritanya hehehe

10. Mantan lagi? Hmm

Tuh kan, ada ya soal ujian rese gitu. Sobat Kepo malah jadi baper kan mau ngerjain? Hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Cynthia Cecilia
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES