10 Potret Desain Kantor yang Keren Banget dari Perusahaan Teknologi Ternama

18 Mei 2017
|Olphi Disya
Life
0SHARES

Bekerja di kantor mungkin suatu hal yang biasa. Kalau kamu adalah pekerja kantoran, mungkin kantor bisa jadi tempat yang membosankan. Entah karena emang beban kerjanya yang bikin bosan atau suasananya yang boring. Apalagi buat kamu yang kantornya berbentuk konvensional dan kaku. Kayaknya tiap hari pandangan kamu itu-itu aja, mau main ke mana-mana juga mau ke mana? Sejauh mata memandang hanya ada kubikal dan meeting room. Duh, bosen banget ya?

Kalu kamu berjiwa playful, mungkin kamu bisa mencoba untuk mengembangkan karir di kantor-kantor berikut ini. Suasana kantornya didesain sedemikian rupa untuk membuat para pekerjanya nyaman ketika bekerja. Nggak haya itu, perusahaan-perusahaan ini juga mementingkan kesejahteraan karyawannya dengan menyediakan ruang makan yang modern, tempat bermain, bahkan hingga ruang untuk tidur siang di kala capek kerja! Menarik banget kan?

Sebenarnya ada banyak kantor di perusahaan-perusahaan ternama yang memiliki desain kantor yang keren. Hal ini menyangkut budaya kerjanya yang biasanya bersifat fun, kreatif, dan inovatif. Beberapa perusahaan di bawah ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi. Jangan kira bekerja di bidang ini selalu mengalami sakit kepala karena pusing dengan coding atau hanya menatap layar komputer. Tapi di kantor-kantor ini kamu juga bisa ngobrol asik dengan karyawan lainnya sampai-sampai kantor-kantor berikut ini lebih mirip sama kafe! Yuk, intip betapa kerennya kantor-kantor dari perusahaan ternama berikut ini.

1. Google – Cambridge, Inggris

2. Facebook – California, Amerika Serikat

3. Twitter – San Fransisco, Amerika Serikat

5. Airbnb – Sydney, Australia

6. Youtube – London, Inggris

7. Dropbox – San Fransisco, Amerika Serikat

9. Spotify – London, Inggris

10. Skype – Stockholm, Swedia

Bekerja di perusahaan teknologi ternama mungkin udah jadi impian kamu sejak dulu kala. Ditambah dengan melihat suasana kantor yang keren, pastinya kamu makin termotivasi untuk bisa bekerja di sana. Meskipun semua kantornya berada di luar negeri, beberapa perusahaan memiliki kantor cabang di beberapa negara lainnya, seperti di Indonesia. Beberapa memang menerapkan desain di kantor pusatnya dengan kantor cabang yang ada di berbagai negara. Jadi, kamu mau bekerja di kantor yang mana nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES