10 Pertanyaan yang Harus Dijawab Jujur oleh Pacarmu untuk Menguji Kesetiaannya. Berani?

www.zoosk.com

Siapa sih yang nggak mau punya pacar setia? Pasti semua menginginkan hal itu, bukan? Namun faktanya hal tersebut seperti ‘misteri’ dan kita tak bisa sepenuhnya tahu apakah pasangan kamu setia atau tidak. Namun meski begitu bukan berarti kamu terus angkat tangan dan diam saja. Kamu tetap bisa mengorek hal tersebut dengan memberi pertanyaan untuk pacar kamu. Dari jawaban jujurnya, kamu bisa menilai apakah dia yang terbaik atau tidak.

1. “Apakah kamu mau menerimaku apa adanya?”

www.missgoodlightly.de

Tentu semua berharap memiliki pasangan yang bisa menerima pasangannya apa adanya. Sebab ini menjadi salah satu kunci keharmonisan dalam hubungan, yakni saling menerima dan mengerti satu sama lain.

2. “Jika aku meminta bukti kesetiaanmu dengan 3 kata saja, apa yang akan kamu katakan kepadaku?”

www.mybligr.com

Pertanyaan untuk pacar yang satu ini menjadi tantangan tersendiri bagi pasanganmu. Sebab meski terkesan pertanyaan yang sepele, faktanya ini bisa bikin dia mikir kerasss!!!

3. “Jika mantan mendekatiku, apa yang akan kamu lakukan?”

www.allfestivalimage.com

Beberapa orang tak ingin jika pasangannya masih dekat dengan mantannya. Alasan umum biasanya karena mereka takut kalau pasangannya direbut atau balikan dan akhirnya memicu konflik. Namun di sisi lain ada juga orang yang berpikir lebih terbuka dan dewasa, ia lebih memilih berpikir positif dan percaya pada pasangnnya bahwa ia tak akan berbuat aneh-aneh. Inilah pondasi paling sulit dimiliki pasangan zaman sekarang, “kepercayaan”.

4. “Kenapa kamu memilih aku? Masih banyak orang yang lebih cantik/ganteng di luar sana,"

celebwallpapers.net

Ya, kenapa dia memilih kamu. Ini mungkin pertanyaan untuk pacar yang paling simpel tapi bisa penuh makna. Ketika pasangan ditanya seperti ini, tentu mereka memiliki jawaban masing-masing dan mungkin itu tak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya.

5. “Sampai kapan kamu akan mencintaiku?”
planetradio.co.uk

Tentu kamu berharap dia menjawab hingga maut yang memisahkan. Namun ketika kamu menanyakan hal ini, kamu bisa melihat matanya. Kamu akan merasakan dan mengetahui apakah dia menjawabnya dengan sungguh-sungguh dari hatinya atau tidak. Sebab, mulut mungkin bisa berbohong, tapi mata dan hati tidak.

6. “Apakah kamu ingat hari ulang tahunku?”
all-free-download.com

Mungkin ini pertanyaan untuk pacar yang paling sepele, tapi bisa untuk melihat apakah dia perhatian dan peka dengan kamu. Jangan sampai pacarmu nggak tahu ultah dan hari anniversary kalian. Kalau hal sekecil ini saja dia nggak tahu, bagaimana dengan yang lebih besar nanti?

7. “Ketika kulitku sudah keriput dan tak secantik/seganteng sekarang, apakah kamu tetap menerimaku?”

lalentephotography.com

Ketika masih muda dan menjalin hubungan, tentu semua serba indah. Kamu masih memiliki banyak energi dan semangat untuk melakukan berbagai hal bersama. Ditambah lagi, dia masih setia sama kamu karena kamu terlihat cantik dan menarik. Maka dari itu, tanyakan padanya apakah kamu masih setia ketika kamu sudah menua.

8. “Bersediakah kamu menjalani LDR meski itu sulit?”

www.mariefranceasia.com

Apa pun alasannya, entah karena tuntutan pekerjaan dan lainnya. Kamu harus menanyakan ini kepada pasangan karena bisa menjadi salah satu ujian paling berat saat menjalani hubungan. Kesetiaan, kedewasaan, emosi, ego, dan lainnya sangat berperan di sini. Jadi pastikan pasanganmu bersedia akan tantangan ini.

9. “Bersediakah kamu menerima keluargaku?”

www.zoosk.com

Jika kamu ingin menikah dengan dia, tentu saja pasanganmu harus bisa menerima keluargamu dalam kondisi apa pun – entah miskin, kaya, dan seterusnya. Sebab sama saja kalau kamu menikah dengan orang yang dia tak bisa menerima keluargamu. Lebih baik kamu berpikir ribuan lagi.

10. “Apakah kamu siap membangun keluarga bersamaku?”
dailysignal.com

Ini bisa menjadi pertanyaan untuk pacar yang paling akhir sebagai pamungkas. Setelah kamu merasa kesetiaannya sudah kamu rasakan, berikan pertanyaan ini sebagai goal kamu. Ini adalah hal serius yang membutuhkan komitmen dan tanggung jawab. Jika dia nggak siap untuk ini, lantas buat apa tujuan dia menjalin hubungan sama kamu?

Itulah tadi pertanyaan untuk pacar untuk menguji kesetiaannya. Dengan begini, kamu juga bisa tahu apakah dia memang serius menjalin hubungan sama kamu atau tidak. So, beranikah kamu menanyakan 10 pertanyaan ini kepada pacarmu?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
8 Hal yang Harus Dilakukan Mahasiswa Biar Kuliah Nggak Percuma dan Menyesal

8 Hal yang Harus Dilakukan Mahasiswa Biar Kuliah Nggak Percuma dan Menyesal

10 Ilustrasi Lucu yang Menggambarkan Kehidupan Seseorang Sebelum dan Sesudah Menikah

10 Ilustrasi Lucu yang Menggambarkan Kehidupan Seseorang Sebelum dan Sesudah Menikah

Biar Romantis, Ini 10 Pantun Puitis Buat Nembak Cewek Kamu. Dijamin Bikin Klepek-klepek!

Biar Romantis, Ini 10 Pantun Puitis Buat Nembak Cewek Kamu. Dijamin Bikin Klepek-klepek!

5 Suku di Indonesia Ini Punya Ritual Seksualitas yang Aneh!

5 Suku di Indonesia Ini Punya Ritual Seksualitas yang Aneh!

Katakan 14 Hal Ini Agar Persahabatan Kamu Makin Erat. Menyentuh Banget!

Katakan 14 Hal Ini Agar Persahabatan Kamu Makin Erat. Menyentuh Banget!

Biar Nggak Salah Jurusan, Pertimbangkan 3 Hal Ini Sebelum Mendaftar Kuliah

Biar Nggak Salah Jurusan, Pertimbangkan 3 Hal Ini Sebelum Mendaftar Kuliah

loading