10 Permen Karet Paling Unik di Dunia Ini Rasanya Sangat Gak Biasa!

29 November 2016
|Puspita Yuniastuti
Life
0SHARES

Inget gak sih dulu pernah ada permen karet yang desainnya itu kayak sebuah meteran dan panjangnya mencapai 1-2 meter kalo kamu ulur semuanya. Pasti kamu pernah kan memakannya? Tapi yang kali ini mau dibahas bukan soal jenis permen karet yang unik, melainkan permen karet yang punya rasa-rasa gak biasa! Biasanya kamu kalau makan permen karet kan palingan rasanya itu buah stroberi, jeruk, anggur dan sebagainya. Tapi kalau 10 pemen karet di bawah ini… hmmm, bakal bikin kamu cengo kalau tau rasanya sangat amat gak biasa!

1. Permen karet rasa daging panggang

Daging panggang sih emang enak tapi pernah kebayang gak sih kalau permen karet yang lagi kamu makan ini ternyata punya rasa daging panggang? Ini sih bakal lahap banget gak cukup cuma satu permen karet, ya hihi..

2. Permen karet rasa bakso

Kalau dikasih kuah, mie kuning, bihun, saus sambal dan kecap.. jadi enak gak, yaaa?

3. Permen karet rasa bongkahan batu bara

Kenapa sampai ada orang yang mau nyemilin batu bara?? Unik banget!

4. Permen karet rasa acar

Ini mungkin cocok kamu makan bareng sama seporsi nasi goreng. Tapi yang kali ini teksturnya kenyal dan bisa dibuat balon!

5. Permen karet rasa bulu kucing

Mungkin pecinta kucing pun belum tentu mau cobain permen karet rasa bulu kucing. Kira-kira siapa, ya yang bakal suka?

6. Permen karet rasa TV

Eits… ini bukan rasa TV. Yaa gimana coba makan permen karet rasa TV? Hahaha. Ini adalah 3 jenis rasa permen karet yang cocok kamu nikmati sambil bersantai di rumah dan nonton TV. Buttered corn, apple cobbler dan roast beef. Yum! Ditambah mash potato enak kali, ya….?

7. Permen karet rasa wasabi

Yakin nih mau makan permen karet yang bakal bikin hidungmu, tenggorokanmu dan lidahmu kepedesan karena wasabi?

8. Permen karet rasa sosis kaleng

Kalau bentuknya sebesar sosis, sulit juga ya memakan permen karet ini?

9. Perment karet rasa peanuts beer hotdog

Selain permen karet TV dinner, ada juga permen karet ballpark gum dengan 3 rasa yaitu peanuts, beer dan hotdog. Katanya kalau kamu makan permen karet ini, kamu bakal merasa seperti pemain baseball karena ketiga makanan itu termasuk yang mereka sering makan. Mauuu?

10. Bacon

Wah, mungkin ini bisa jadi yang paling populer ya! Permen karet rasa bacon. Bisa seharian gak makan nasi sih ini hahaha..  

Coba aja ke-10 permen karet unik di atas ini ada ya di Indonesia, pasti bakal langsung heboh dan habis penjualannya dalam beberapa detik. Yaa, maklum.. orang Indonesia kan demen banget yang aneh-aneh, unik dan gak biasa. Haha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Puspita Yuniastuti
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES