10 Percakapan Kocak Ngakak antara Driver Ojek Online dengan Penumpangnya ini Gokil Abis!

17 Maret 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Sekarang zamannya serba online, mulai dari belanja baju, belanja keperluan rumah tangga, sampai jasa transportasi bisa dipesan melalui smartphone. Banyaknya perusahaan yang menyediakan jasa transportasi online, membuat orang-orang berpaling menggunakan jasa ojek online yang dianggap lebih murah dan praktis. Bahkan sekarang jasa ojek online sudah sangat menjadi kebutuhan orang setiap harinya. Hampir semua orang di kota-kota besar yang memiliki smartphone, pasti pernah menggunakan jasa ojek online. Cara menggunakan aplikasinya pun tergolong mudah. Hanya menulis alamat penjemputan dan alamat tujuan. 

Banyaknya promo yang disediakan perusahaan jasa ojek online, membuat perusahaan ojek online tak pernah sepi penumpang. Bahkan di kota-kota besar sendiri, kamu bisa melihat betapa banyaknya orang-orang yang menggunakan jasa ojek online. Mungkin kamu juga salah satu pelanggan setia ojek online. Kehadiran jasa ojek online pun sempat menuai pro dan kontra, pasalnya semua orang lebih memilih menggunakan jasa ojek online ketimbang transportasi seperti ojek pangkalan atau angkot. Namun, terlepas dari itu semua, kehadiran ojek online memang sangat membantu banyak orang dalam keperluan sehari-hari.

Setiap memesan ojek online melalui smartphone, tentunya kamu harus mengonfirmasi ke mana driver harus menjemput dan mengantar penumpang. Nah biasanya, sebelum menjemput penumpang, sang driver ojek online akan menanyakan posisi dan ciri-ciri penumpang lewat SMS, chat atau telepon. Hal ini dilakukan agar para driver tidak kebingungan saat menjemput penumpang. Di antara percakapan antara driver dan penumpang, ternyata banyak percakapan lucu berhasil di-screenshot oleh para netizen. Kira-kira percakapan kocak apa aja sih? Berikut 10 percakapan kocak antara penumpang dan driver ojek online yang bakal bikin kamu terpingkal-pingkal.

1. Lalu tak lama kemudian abangnya pun datang ke ujung Monas membawa motor

2. Pantesan bawa motor kerasa enteng

3. Tak sanggup jika harus mengejar kereta

4. Ibu-ibu yang tertukar

5. Mungkin dia lagi ngambek

6. Driver yang baik hati

7. karena disuruh santai, abangnya pun nambah dua piring ketoprak lagi

9. Driver yang bisa membaca pikiran penumpang

Itulah beberapa percakapan kocak antara penumpang dan driver ojek online yang bikin ngakak. Setiap driver ojek online tentunya memiliki sifat dan kesibukan yang berbeda-beda. Jadi gak heran kalau ada beberapa percakapan lucu antara kamu dan driver ojek online. Memesan ojek online memang sudah menjadi kebiasaan orang-orang di kota-kota besar. Namun, gak sedikit juga orang yang masih setiap menggunakan jasa ojek pangkalan dan angkutan umum. Apakah kamu orang yang termasuk sering menggunakan jasa ojek online? Kalau sering, mungkin kamu juga pernah mengalami hal-hal yang tak terduga seperti percakapan-percakapan kocak di atas.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES