10 Pemancing Anti-Mainstream yang Bakal Bikin Kamu Garuk-garuk Kepala

04 Juli 2017
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Memancing adalah kegiatan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Ada yang melakukan kegiatan ini karena memang hobi atau sekadar mengisi waktu luang karena menganggur. Banyaknya pemancing di Indonesia ini pun dibuktikan dengan dibukanya berbagai macam tempat pemancingan di tiap daerah. Dalam praktiknya, para pemancing akan diberikan pilihan, mau memancing kiloan atau harian. Kalo kiloan, setiap pemancing harus membayar berapa total tangkapannya. Sementara itu, mancing harian cuma dipungut beberapa ribu rupiah. Berapa pun banyaknya hasil tangkapan, uang yang dikeluarkan pemancing ya tetap sama. Oleh sebab itu, jumlah ikan yang disebar untuk kedua paket memancing ini pun berbeda. 

Nah, di bawah ini YuKepo udah mengumpulkan beberapa foto orang mancing yang gak masuk akal. Mungkin mereka stres karena udah berminggu-minggu gak dapet ikan. Alhasil, kegiatan memancing mereka dilakukan di tempat atau dengan cara yang berbeda dari biasanya. Yuk, langsung kita kepoin aja foto-foto pemancing tersebut!

1. Mungkin ikan yang ada di kuburan itu lebih mudah dijinakkan dibandingkan dengan ikan yang ada di kolam pemancingan

2. Ya, namanya juga usaha, siapa tau kan ada ikan gurame di selokan ini

3. Lah, ini kenapa jadi bapaknya yang dipancing? Hahaha mungkin bapaknya gak pulang-pulang, makanya ditangkep dengan menggunakan pancingan oleh anaknya

4. Dia gak mikir apa ya kalo kail pancingannya bisa nyangkut di baju orang yang lagi berenang? Lagian ada-ada aja dah mancing masa di pinggir pantai

6. Entah tujuan anak-anak ini memancing adalah untuk mengkritik pemerintah atau memang mereka benar-benar mencari ikan di kubangan itu. Tapi, emang ada ikannya ya di situ?

7. Mancing di zaman sekarang konotasinya bisa bergeser menjadi sebuah hal yang buruk kayak gini

8. Nah, kalo yang ini cara mancingnya masyarakat Sri Lanka. Gak pada pegel apa yah berdiri di sebatang bambu kayak gitu?

9. Mungkin orang ini udah capek ya nungguin ikan di kolam, jadi lebih baik kailnya diikat di mobil! Toh sensasi ketika menarik benang pancingnya itu sama

10. Ah, tidur ajalah udah! Ikannya sombong-sombong, gak ada yang mau nyenggol makanan yang udah ditaro di kail pancingan

Gak melulu kegiatan memancing dianggap sebagai kegiatan yang gak berfaedah. Kalo dipikir-pikir lagi, memancing itu melatih kesabaran dalam menjalani hidup. Jadi, buat kamu yang punya sikap gak sabaran, lebih baik melatihnya dengan cara memancing deh. Dijamin ampuh!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES