10 Obrolan Asik yang Jadi Tanda Hubungan Kalian dengan Pacar Sudah Sangat Nyaman

nouba.com.au

Kenyamanan dalam sebuah hubungan nyatanya tak hanya diukur dari indikator-indikator besar saja. Tak melulu tentang seberapa banyak rencana serius yang sudah kamu dan dia rancang. Namun kenyamanan juga bisa dilihat dari gestur kecil yang terlihat remeh, namun mengena.

Salah satunya, kenyamanan antara kamu dan dia bisa terlihat dari obrolan yang selama ini sering kalian lakukan. Obrolan-obrolan kecil ini sering dianggap remeh, tetapi hal-hal kecil tetapi obrolan-obrolan ini pun jadi tanda, hubungan kalian tak hanya menunjukkan kalau sudah nyaman tapi juga bisa diusahakan untuk selamanya.

1. "Aku sih bukannya mau melarang, tapi bukannya lebih baik dipikirin lagi?,"

www.logancoleblog.com

Segala keputusan yang kamu ambil, dia tak pernah langsung melarangnya. Dia sudah hafal betul kamu adalah gadis yang kadang menjadi keras kepala untuk hal-hal tertentu. Alih-alih langsung melarang, kenyamanan dalam hubungan yang kalian bangun membuat dia berani membuatmu berpikir ulang. Tak langsung mengiyakan, namun juga tidak langsung mengatakan dia setuju. Dia merasa tak masalah kalau kadang dia harus berbeda pendapat denganmu. Kenyamanan memang tak seharusnya memaksakan kehendak bukan?

2. "Yang, makannya aku ditraktir dulu ya. Lagi nggak ada duit nih. Hehe,"

www.huffingtonpost.com

Kenyamanan juga membuat dia tak masalah untuk terlihat "tak berdaya" di depanmu. Dia tak lagi malu memperlihatkan kelemahannya di depanmu. Karena dia tahu, kamu adalah orang yang akan menerima dia dalam apapun kondisi.

3. "Yakin kamu dandan begitu? Baju udah kayak kekurangan bahan aja sih,"

www.pinterest.com

Dia tak lagi sungkan untuk mengkritikmu dengan keras. Baginya, kamu adalah gadis berharga yang perlu dia jaga. Melihatmu hanya mengenakan pakaian dengan bahan minim, membuat kekhawatirannya memuncak. Lebih dia menerima kenyataan kamu yang kemudian ngambek, daripada harus membiarkanmu berpakaian demikian.

4. "Itu kumis udah kayak semak belukar. Cukur dong, Yang,"

www.dustincantrellphotoblog.com

Pun kamu yang tak lagi sungkan mengomentari penampilannya. Kalian bukan dua orang yang saling sungkan. Kalau memang penampilannya terasa mengganggu, kamu tak sungkan untuk mengungkapkannya.

5. "Aku nunggu kamu pulang kerja di rumahmu aja ya. Siapa tahu Mamamu mau masakkin aku. Hehe,"

dylandsara.com

Kedekatanmu dengan keluarganya juga tak perlu diragukan lagi. Begitu pula dia di keluargamu. Saking dekatnya, kamu tak lagi sungkan main ke rumahnya bahkan ketika pacarmu ini tak ada di rumah.

6. "Aku nggak suka cara kamu ngomong kalau lagi marah. Nggak bisa diomongin baik-baik?,"

www.juliepepin.com

Meski kalian sudah merasa klik satu sama lain, pertengkaran sesekali tak bisa dihindari. Emosi antara kalian berdua pun kadang tak bisa ditahan. Namun salah satu dari kalian selalu menjadi pihak yang mampu meredam, agar pertengkaran tak menjadi lebih parah.

7. "Weekend ini aku mau jalan sama anak-anak. Mau ikut nggak?,"

meghillphoto.com

Tak hanya dengan keluarga, dengan teman-temannya pun kamu sudah mengenal dengan baik. Ikut dia hangout bersama pun tak akan membuatmu menjadi canggung.

8. "Yang, gendutan ya? Itu betis udah kayak tongkat pukul maling. Haha,"

nouba.com.au

Candaan yang dia lontarkan sekilas terdengar menyebalkan sekali. Tapi anehnya, kamu malah bisa tertawa terbahak-bahak setiap kali mendengarnya. Kamu tak pernah sekalipun take it seriously segala bercandaannya. Jauh di lubuk hati, kamu tahu apapun kondisimu, dia tetap akan bertahan di sisimu.

9. "Jadi gini, aku ada rencana ini. Menurut kamu gimana?,"

meghillphoto.com

Kenyamanan yang sudah kamu dan dia ciptakan, mampu membuat dia selalu mau mendengar pendapatmu. Bagi dia, proses diskusi penting untuk dilewati. Kenyamanan pula yang membuat dia mau mendengar pendapatmu dulu sebelum akhirnya bisa mengambil keputusan.

10. "Mau kamu temenan sama siapapun, aku sih percaya aja. 'Kan kita udah komitmen,"

meghillphoto.com

Kepercayaan pada akhirnya menjadi bukti nyata kenyamanan yang sudah kalian ciptakan selama menjalin hubungan. Kamu dan dia sama-sama percaya bahwa masing-masing bisa menjaga komitmen. Tanpa perlu lagi ada cemburu berlebihan.

Kenyamanan dalam sebuah hubungan bukanlah sesuatu yang bisa direka-reka. Sementara kamu dan dia telah membuktikan kalau hal itu bisa direalisasikan dengan kerja sama yang baik.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
40 Kata-kata Bijak Lucu Penuh Humor yang Mengundang Tawa | Keepo.me

40 Kata-kata Bijak Lucu Penuh Humor yang Mengundang Tawa | Keepo.me

Kumpulan Iklan Vespa Jadul Ini Ngebuktiin Kalau Vespa Memang Motor Legendaris!

Kumpulan Iklan Vespa Jadul Ini Ngebuktiin Kalau Vespa Memang Motor Legendaris!

Aplikasi Watermark Foto untuk Hindari Pencurian Karya Visual | Keepo.me

Aplikasi Watermark Foto untuk Hindari Pencurian Karya Visual | Keepo.me

Inilah Foto-foto Artis Hollywood dengan Tingkah Lucu yang Tertangkap Kamera Paparazzi!

Inilah Foto-foto Artis Hollywood dengan Tingkah Lucu yang Tertangkap Kamera Paparazzi!

5 Artis Cilik Ini Berani Berakting dalam Film Kategori Dewasa | Keepo.me

5 Artis Cilik Ini Berani Berakting dalam Film Kategori Dewasa | Keepo.me

Berbanggalah, 7 Kelebihan Ini Hanya Milik Kamu yang Kulitnya Sawo Matang atau Gelap!

Berbanggalah, 7 Kelebihan Ini Hanya Milik Kamu yang Kulitnya Sawo Matang atau Gelap!

loading