10 Momen Sial yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Hati Meringis Kasihan

06 Maret 2017
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

Nasib sial emang bisa menimpa siapa aja, gak peduli usia, binatang atau manusia, semua bisa merasakannya. Kalau udah berada pada titik tersebut, kita cuma punya dua pilihan yakni mengumpat gara-gara kesel, atau bersabar karena ini semua adalah ujian. Pada kenyataannya, kita lebih sering milih untuk melakukan tindakan yang pertama. Memaki semua hal sampe-sampe yang gak ada sangkut pautnya kita cari hubungannya biar jadi bahan luapan emosi. Tapi ya mau gimana, nasi udah jadi bubur. Sial mah sial aja, kita gak bisa menghindar karena emang udah jalannya begitu, kan? Yang harus kita pelajari dan maklumi adalah gak semua hal bisa kita kontrol.

Ada beberapa hal yang bergerak di luar kendali kita. Dan kita pun cuma bisa diam atau seenggaknya bersiap deh kalau itu kejadian. Kayak 10 kejadian di bawah ini contohnya. Momen sial yang mereka dapatkan gak bisa dicari kambing hitamnya. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah berdamai dengan keadaan dan pelan-pelan mencari jalan keluarnya. Daripada banyak cingcong, mending langsung kita tengok aja nih momen sial yang pernah tertangkap kamera. Mungkin kamu bisa membantu untuk menjelaskan apa penyebabnya momen-momen sial berikut. Cekidot!

1. Yang namanya temen kalau ada temen yang lagi kesusahan pasti dibantuin kan? Nah orang yang berbaju hitam udah berbaik hati membantu, tapi apa daya kalau yang dibantu tiba-tibe kepleset

2. Makanya Om, kalau parkir mobil jangan sembarangan! Kalau udah begini yang rugi siapa? Jangan salahin pemerintah ya kalau kayak gini, pemerintah mah gak bisa ngatur salju

4. Waduh, ini gimana ceritanya bisa tenggelam begini mobilnya? Padahal mobil yang ada di sebelah kiri gak kenapa-kenapa ya? Aneh

5. Makanya dalam satu hari minumlah satu liter air putih biar bisa konsentrasi dalam menjalani hari, biar gak kejepit gini lehernya, kan malu ya?

6. Ya namanya juga beruang, insting yang dia punya ya cuma untuk menyelamatkan diri untuk jangka waktu pendek, dia gak bisa memprediksi kalau es bakal mencair gini

7. Pemilik mobil kayanya punya banyak salah nih sama burung, sampe-sampe mobilnya diberakin burung gini ih lebih bau daripada truk ayam ini mah

8. Maksud hati mau begaya kayak film Titanic, tapi siapa yang sangka bakal ada burung blekok yang menabrak bagian wajah nih cewek, gagal romantis deh

9. Makanya jangan maen-maen ama banteng! Rasanya ditusuk tanduk banteng gimana ya? Bakal susah BAB tuh dua bulan

10. Wah kalau begini urusannya mah harus dikejar nih yang punya mobil, kurang ajar ini namanya naik mobil gak merhatiin kondisi sekitar

Untuk menghindar dari nasib sial, kayaknya satu-satu cara yang paling ampuh adalah berdoa. Hati-hati aja juga gak menjamin karena kadang orang disekeliling kita yang membawa kesialan itu kepada kita. Ya namanya juga hidup, lemesin aja, jangan dilawan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES