10 Modifikasi Kreatif Pada Mobil Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

20 Mei 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Ide-ide kreatif memang bisa muncul kapan saja dan di mana saja. Ide kreatif tak melulu soal membuat karya seni, namun juga dalam hal apapun. Misalnya dalam membetulkan barang-barang rusak dengan berbagai macam cara. Contohnya dalam membetulkan bagian-bagian mobil yang rusak. Membetulkan bagian mobil yang rusak memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tergantung bagian mana yang rusak dan harus diganti. Jika bagian mesin mobil yang rusak, mau tak mau harus segera dibawa ke bengkel agar bisa digunakan kembali. 

Namun kerusakan yang paling sering terjadi pada adalah di bagian bodi mobil. Seperti lecet karena tergores sesuatu, bisa juga spion yang patah karena menabrak sesuatu dan masih banyak lagi. Walaupun tak sepenting membetulkan mesin, namun bagian bodi mobil juga tak enak dilihat jika dibiarkan rusak. Karena beberapa orang lebih mementingkan bodi mobil ketimbang performanya. Tak hanya bodi mobil, knalpot dan ban juga merupakan bagian yang sangat penting untuk diperhatikan. Ban mobil yang bocor bisa membuat mobil tidak bisa digunakan. Mau tak mau harus mengganti ban atau menambalnya. 

Seperti yang kita ketahui, untuk membetulkan bagian-bagian mobil yang rusak, harus mengeluarkan biaya yang lumayan besar. Namun, orang-orang kelewat kreatif di bawah ini selalu punya cara jitu untuk mengganti bagian-bagian mobil yang rusak dengan benda-benda yang tak terduga. Entah apa alasan orang-orang di bawah ini mengganti sendiri bagian-bagian mobil yang rusak dengan benda lain, namun yang jelas modifikasi yang telah mereka lakukan terbilang sangat kreatif. Yuk langsung aja kita lihat modifikasi kreatif sekaligus nyeleneh di bawah ini.

1. Yang penting bisa nyala ketika gelap

2. Mungkin kalau dari kejauhan terlihat sama dengan lampu saat ngerem, sama-sama warna merah

4. Sing penting aman

6. Mungkin AC mobilnya lagi rusak

7. Setidaknya masih bisa jalan

8. Ditutupin CD biar gak masuk angin

9. Mungkin jika dilihat dari kejauhan tak ada yang aneh dengan mobil ini, tapi jika dari dekat kamu akan sadar kalau mobil ini penuh dengan isolasi

10. Tak ada ban, selang pun jadi

Nah, itulah beberapa modifikasi pada mobil yang terlihat kreatif sekaligus nyeleneh. Entah karena tak ada waktu untuk membawa mobilnya ke bengkel, atau juga memang belum ada uang untuk mengganti bagian yang rusak, yang jelas modifikasi di atas benar-benar terlihat amat kreatif. Walaupun dengan bentuk seadanya, setidaknya masih bisa digunakan untuk sementara waktu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES