10 Meme “Terserah” yang Dijamin Bakal Bikin Kamu Ketawa Sampai Migrain!

11 Desember 2016
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Kata "terserah" yang keluar dari mulut seorang cewek memiliki sejuta makna. Jangan sampai kamu sebagai cowok salah menangkap apa yang dia mau. Salah dikit aja bisa didiemin berbulan-bulan. Kata “terserah” merupakan senjata jitu buat para cewek kalau sudah nggak ada pilihan lagi. Terserah di sini bukan berarti dia mau dibawa ke mana aja. Atau dia pasrah sama pilihan tempat makanmu. Dia malah berharap kamu tau apa yang dia mau. Tapi dia gak perlu repot-repot ngomong, pokoknya kamu harus tau keinginan dia. Jadi, kamu mau gak mau harus mengerti apa sebenernya yang diinginkan cewek di balik kata “terserah”. Terkadang apa pun yang sudah dipahami oleh cowok selalu disalahkan oleh cewek, walaupun si cowok sudah menebak-nebak kemauan dari ceweknya. Biasanya kalau udah keluar kata-kata "terserah" ini, pasangan akan kebingungan untuk menyejukkan hati pasangannya. Makanya banyak cowok yang merasa pasrah ketika ceweknya udah bilang “terserah”. Daripada pusing mending liat meme-meme "terserah" di bawah ini biar hari-harimu terhibur.

1. Sebuah awal pertengkaran yang bisa berujung perpisahan

2. Cowok juga punya batas kesabaran

3. Berantem aja yuk!

4. Pura-pura lupa ingatan aja

5. Ya kira-kira begitu pengertiannya

6. Bawa ke sini aja biar ga ribet!

7. Sipir pun langsung pamit pulang

8. Sampe berotot nih!

Gimana, buat kamu para cowok yang pernah pacaran, ngalamin hal-hal di atas? Pasti kesel, jengkel, mau marah gak bisa. Semua rasa campur aduk, deh. Kadang kalo udah gini rasanya pingin balik ke rumah aja deh. Cewek emang sering ngarep para cowok buat bisa baca pikiran mereka. Walaupun wanita itu sulit dimengerti, kamu harus ingat-ingat apa yang dibilang Bapak Mario Teguh, “Wanita itu tak pernah salah”. Termasuk juga saat wanita ngomong "terserah". Apalagi kalo udah sayang. Biar gimana pun tetap aja rela nurutin kemauan dia. Jangan langsung menyerah hanya karena "terserah!"


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES