10 Meme Lucu tentang Saldo ATM yang Bikin Ngenes

03 Agustus 2016
|Cynthia Cecilia
438SHARES

Hari gajian adalah hari yang ditunggu! Ya jelas dong, tanpa ada hari gajian gimana caranya kamu bisa makan, bayar kost, beli pulsa, bayarin pulsa pacar, atau ngeceng bareng teman kan? Momen paling deg-degan saat mau gajian adalah ngecekin saldo ATM terus. Nggak cuma bikin deg-degan, tapi momen ini memang sangat mengerikan karena bikin ngenes dan lemes.Coba deh lihat 10 meme lucu tentang saldo ATM berikut ini.

1. Belajar sabar, sob. Biar jadi manusia strong dan nggak gampang kaget.

2. Senin kapan nih? Duh, token listrik udah mau habis cyiin.

3. Nggak percaya sih..

4. Wah, yang ini jangan pencet ‘ya’. Berabe ntar.

5. Menangis bener deh

6. Jangan ngotot lagi ya!

7. Boleh juga kalau ada pilihan kayak gini

8. Sindiran maut buat yang nganggur

9. Saldo apa mantan?

10. Sorry bro, nggak usah galak gitu lah.

Ngenes banget kan bacanya? Semoga aja kamu nggak pernah menemukan tulisan kayak gitu di layar mesin ATM ya.....


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Cynthia Cecilia
Gak Punya Quote Nih!
438SHARES