10 Meme "Entah Kenapa" Ini Kamu Banget deh Pokoknya

07 September 2016
|Cynthia Cecilia
Life
0SHARES

Terkadang kita suka mikir atau bertindak sesuatu yang sebenernya ‘entah kenapa’ bisa seperti itu. Bingung nggak maksudnya? Jadi pikiran atau tindakan itu secara spontan terjadi atau muncul. Kadang nggak tau juga tujuannya apa dan dasarnya apa. Tiba-tiba aja kamu ngelakuin kayak gitu. Atau tiba-tiba aja kamu mikir gitu, padahal nggak tau sebenernya kenapa kamu bisa mikir gitu ya hahaha. Kamu sering gitu nggak? Kalau iya, coba lihat beberapa meme “entah kenapa” ini yang mungkin pernah kamu alamin.

1. Di dunia maya asyik dan heboh, di dunia nyata sebaliknya. Hayoo, siapa yang kayak gitu?

2. Kadang hape lebih penting daripada doa *uhuk*

3. Galau ini mah

4. Benda paling menakutkan di kelas. Kalau bawa pasti udah kepikiran bakal disita guru

5. Kata emak sih biar makin doyan makan

6. Nah yang ini bener banget buat cewek-cewek!

7. Woy, bayar utang woy!

8. Mangkok kejayaan nih, bikin greget waktu makan!

9. Bau uang emang lebih enak dari apapun di dunia ini, ngaku aja deh!

10. Berasa liat bocah tengil gitu deh

Nah, gimana? Persis banget nggak sama pikiran atau kejadian yang pernah kamu alamin? Terus pertanyaannya, kenapa kadang kita bisa kayak gitu ya? Mungkin ada banyak faktor sih yang bisa bikin kita kayak gitu. Misalnya aja kebiasaan sehar-hari. Kita ngeliat orang di sekitar ngelakuin kayak gitu, ya kadang secara otomatis kita jadi ikut-ikutan. Entah kebiasaan baik atau nggak baik ya hahaha. Selain karena kebiasaan, biasanya ada beberapa faktor lain kayak kesukaan atau pemikiran manusia sewajarnya dan senormalnya lah ya. Selama masih wajar, ya nggak apa-apa deh kita mikir atau ngelakuin kayak gitu. Tapi jangan sampai ngelakuin terus hal-hal yang nyebelin dan bisa bikin orang lain males banget sama kita ya hahaha. Nah, kalau kamu kepikiran yang enggak-enggak, mending disimpan dulu aja pikiran kayak gitu. Jangan sampe keburu ngelakuin hal tanpa dipikiran dulu ya cyiinn...


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Cynthia Cecilia
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES