10 Meme Buat Kamu, Siswa yang Suka Corat-coret Setelah Lulus Sekolah

07 September 2016
|Cynthia Cecilia
14SHARES

Kalau kita perhatiin, rasanya coret-coret baju seragam setelah lulus sekolah itu udah jadi budaya ya di Indonesia. Entah apa deh sebenernya yang bikin kebiasaan satu ini bisa turun temurun dari generasi ke generasi. Kalau dipikir-pikir, sebenernya buat apa sih baju dicoret-coret? Nggak bisa nambah nilai NEM lu juga kan bro sist? Atau bikin tambah ganteng, cantik, dan cetar? Nggak juga kan. Nah, coba deh mulai berpikir, sebenernya apa sih manfaat coret-coret tuh baju. Kalau cuma buat kenang-kenangan masa sekolah doang, kan udah ada buku kenangan. Apalagi buku kenangan zaman sekarang juga udah keren banget lah ya. Ini nih kumpulan meme sindiran buat para anak sekolah yang suka coret-coret seragam sekolahnya waktu udah lulus.

1. Selamat datang di dunia perkuliahan, dek

Awalnya banyak anak sekolah yang mengira kalau kuliah itu menyenangkan sekali. Bisa pulang cepet, kelas juga nggak sepadat waktu sekolah. Tapi kalian belum tau aja di luar kelas itu ngerjain tugas bisa lebih menyita waktu daripada duduk manis di bangku sekolah.

2. Yang coret-coret baju, Jangan-jangan belom tau mau kuliah di mana

Hayo, jangan-jangan yang suka coret-coret di baju seragam setelah lulus itu malah belum tau juga mau kuliah di mana. Atau bahkan belum tau juga lulus sekolah atau nggak? Wah, parah. Mangkanya mendingan setelah tau lulus, mengucap syukur gitu kek sama yang ngasih kehidupan. Terus mikir juga bakal kuliah atau nggak. Kalau kuliah, bakalan kuliah di mana. Lebih berguna kan?

3. Lulus itu susah, men. Kalau kalian lulus tapi bikin rusuh, ya nggak jadi pinter dong

Calon mahasiswa harusnya bisa lebih berpikir cerdas ya kan, men. Jadi jangan sampai dibilang orang bodoh gara-gara bikin rusuh di jalan ya. Sadar deh kalau konvoi itu cuma bikin macet aja. Kamu nggak bayangin jadi orang yang kejebak macet gara-gara konvoi nggak jelas?

4. Nah, nggak jelas kan habis lulus mau ngapain

Banyak yang gaya-gayaan setelah lulus SMA, berasa keren gitu. Padahal nggak tau habis gitu bakal gimana nasib perkuliahan atau pekerjaannya.

5. Kalau yang ini baru oke

Ini baru bener. Mending disumbangin aja buat yang membutuhkan. Adek kamu sendiri mungkin malah masih butuh.

6. Belum tau aja dunia kerja kayak gimana

Belum tau kan kerasnya dunia kerja gimana? Jadi jangan banyak gaya dulu hahaha.

7. Padahal adek kelas butuh banget

“Mikir dong”, kata pak Ahok.

8. Skripsi dicoret-coret itu lebih menyakitkan lho daripada putus cinta, nggak percaya?

Sekarang seneng-seneng nyoretin seragam. Nanti kalau udah kuliah, jangan sedih ya kalau dosen coret-coret skripsi kamu. Duh, dek..

9. Ancaman kemendikbud nih

Wah, boleh juga nih dijadikan ancaman buat anak-anak yang suka nyoret-nyoret seragam sekolah setelah kelulusan #LOL

10. Kamu mau kayak gitu? Makanya jangan coret-coret seragam

Tuh disumpahin sama Nabilah..

Bukan maksud nyinyirin anak SMA nih, tapi ayo coba berpikir lebih cerdas lagi ya guys. Coret-coret baju sebenernya nggak memberikan manfaat apa-apa lho. Mendingan tuh seragam dikasih adik kelas aja, atau adik kandung sendiri malah. Kalau mau happy-happy sama temen seangkatan karena udah lulus, kan bisa coret-coret di kertas kosong? Hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Cynthia Cecilia
Gak Punya Quote Nih!
14SHARES