10 Marmot Ini Memiliki Bulu yang Panjang Tak Kalah Indah dari Rambut Wanita

24 Mei 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Menjadi salah satu hewan yang sangat menggemaskan, marmot banyak dijadikan hewan peliharaan karena jinak dan lucu. Marmot atau bahasa kerennya Guinea Pig sendiri merupakan hewan pengerat yang masih satu keluarga dengan tikus, hamster, dan kelinci. Namun berbeda dengan hamster yang memiliki ukuran sangat kecil, marmot memiliki ukuran sebesar kelinci. Namun bedanya marmot tak memiliki kuping yang besar. Bisa dikatakan, marmot adalah hamster versi yang lebih besar karena keduanya terlihat sangat mirip.

Hewan berbulu ini memang sering dijadikan banyak orang sebagai hewan peliharaan karena terlihat menggemaskan. Karena saking gemasnya, banyak anak-anak yang geregetan melihat bentuknya yang lucu seperti boneka. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa marmot tak layak sebagai hewan peliharaan untuk anak-anak. Marmot sendiri merupakan hewan yang mudah kaget, ia akan merasa kaget jika ada gerakan secara tiba-tiba. Cara perawatannya yang tergolong mudah dan murah, membuat marmot sebagai alternatif hewan peliharaan selain kucing.

Marmot sendiri merupakan hewan berbulu yang biasa hidup berkelompok. Jadi buat kamu yang ingin memelihara hewan lucu ini harus menyiapkan temannya untuk bermain. Nah, di bawah ini ada beberapa marmot yang memiliki bulu yang terlihat sangat cantik layaknya rambut para wanita. Bahkan bulu-bulunya terlihat sangat terawat seperti rutin ke salon. Buat para wanita jangan minder ya melihat marmot-marmot yang memiliki bulu cetar membahana di bawah ini. Yuk langsung kita lihat.

1. Tergerai layaknya rambut-rambut para artis

2. Ini udah kayak keset aja bentuknya

4. Lucu banget kayak Ariana Grande

6. Gimana? Gak kalah kan sama rambut-rambut wanita yang suka pergi ke salon

7. Mirip rambut Donald Trump ya?

8. Ayo matanya mana?

9. Terlihat kayak sikat WC

10. Gemas banget kalau bulunya diikat kayak gini

Itulah beberapa marmot lucu yang memiliki bulu indah dan cetar membahana. Tentunya untuk mendapatkan bulu-bulu indah tersebut, butuh perawatan yang ekstra dari sang pemilik marmot. Marmot sendiri terdiri dari berbagai jenis, semuanya memiliki perbedaan, entah dari bulu, warna, hingga ukuran. Kalau yang memiliki bulu panjang seperti ini mungkin masih jarang kita temui di Indonesia. Nah, setelah melihat marmot-marmot menggemaskan di atas, apakah kamu tertarik untuk memeliharanya? Atau malah merasa minder karena bulu-bulunya lebih indah dibanding rambut sendiri?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES