10 Inspirasi Ucapan Ulang Tahun Buat Sahabat. Dijamin Bikin Hatinya Trenyuh!

02 Desember 2017
|Robertus Jeje
0SHARES

Terkadang saat sahabat lagi ulang tahun, kita suka mikir-mikir gimana cara untuk mengucapkan selamat. Hal ini juga suka bikin kita bingung. Bahkan, tak jarang kita membuat rangkaian kata yang seindah mungkin layaknya sebuah syair buat sang sahabat. Tujuannya apa lagi kalau bukan untuk membuat hatinya tersentuh dan berharap persahabatan bisa makin erat.

Nah, kalau kamu bingung bagaimana mengucapkan selamat ultah kepada sahabat. Berikut ini Yukepo beri kamu sedikit inspirasi ucapan ulang tahun buat sahabat yang bisa kamu coba. Penasaran?

1. Ucapan paling standar, doakan agar dia selalu sukses dan terus berjaya dengan apa yang dia inginkan

“Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga kamu selalu dalam lindungan Tuhan, semakin sukses, dan terus berjaya dengan apa yang kamu inginkan. Tak ada pintaku untuk hari yang spesial ini, kecuali untuk selalu mengingat bahwa aku akan selalu di sampingmu untuk mendukungmu...”

2. Katakan padanya bahwa harapan baru akan datang dan kamu akan selalu ada untuknya

“Selamat ulang tahun sahabatku. Aku berdoa agar hari-harimu di masa mendatang selalu membawa harapan baru. Meski banyak rintangan yang akan kau hadapi, selalu kuat dan aku siap untuk selalu ada untukmu...”

3. Katakan padanya bahwa persahabatan ini harus terjalin hingga menua bersama

“Selamat ulang tahun sahabat terbaikku. Hari ini aku berdoa agar kamu selalu menjadi teman terbaikku selama-lamanya dan terus terjalin hingga kita menua bersama. Sekali lagi, selamat ulang tahun...”

4. Katakan bagaimana persahabatanmu yang selama ini sudah terjalin, dari suka maupun duka

“Untuk sahabat terbaikku, suka dan duka telah kita lewati bersama. Semoga kelak kita akan terus bersama untuk saling mendukung. Berbahagialah sahabatku. Semoga Tuhan selalu memberikan rahmat disetiap langkahmu. Selamat ulang tahun...”

5. Doakan dia akan mendapatkan yang terbaik dan semoga persahabatanmu kekal bersamanya

“Selamat ulang tahun sahabat terbaikku. Di hari yang indah ini aku berharap agar kamu selalu mendapatkan yang terbaik. Dan semoga persahabatan kita ini selalu kekal selama-lamanya...”

6. Katakan ini agar dia semangat untuk mulai menjalani hari-harinya

Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga nafas yang kau hirup pagi ini menjadi anugerah untuk hidupmu yang penuh berkah. Selalu bersyukur setiap hari – atas apa yang sudah kau miliki dan nikmati. Semoga ke depan kamu selalu mendapat kebahagiaan...”

7. Sampaikan padanya bahwa dia harus kuat menjalani kehidupan yang terkadang banyak batu ganjalan

“Semoga di momen yang spesial ini kamu semakin dikuatkan dari hari ke hari untuk menghadapi segala persoalan dalam hidup. Dan, kamu semakin maju dalam menjalani kehidupan menuju tangga kesuksesan. Semoga Tuhan selalu memberimu karunia dan umur yang panjang. Selamat ulang tahun sahabatku...”

8. Katakan padanya bahwa dia harus bersyukur untuk segala berkah yang dia miliki

“Tak ada nikmat yang kau terima dan tak ada anugrah yang akan kamu dapatkan, kecuali kamu mau bersyukur atas kesehatan dan umur panjang yang telah Tuhan berikan kepadamu. Selamat ulang tahun sahabatku, semoga di usiamu yang sekarang ini kamu selalu mendapat berkah dan semua keinginanmu segera tercapai. Amin....

9. Buatkan dia ucapan selamat yang indah untuk dikatakan di hari ulang tahunnya. Katakan ini untuk membuat dia merasa istimewa

“Aku seperti anak kecil yang bermain di tepi pantai. Tak sengaja, aku menemukan sebuah batu karang yang cantik. Tapi karena engkaulah yang membuatku berhasil merangkai karang itu menjadi perhiasan yang cantik. Kalau tak ada kamu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun sahabatku, atas segala kebaikan yang kau bagikan. Semoga kamu selalu menjadi yang terbaik bagi semua orang...”

10. Sadar bahwa ulang tahun sama saja mengurangi jatah umur. Namun jangan jadikan hal ini penghalang untuk terus menjalin persahabatan dengan dirinya

“Bertambahnya usia sama saja mengurangi jatah hidup ini. Tapi hal itu tak akan mengurangi eratnya persahabatan kita yang sudah terjalin sampai sekarang. Semoga hubungan ini makin membuat kita kuat bersama, dan saling bekerja sama untuk memberikan yang terbaik satu sama lain. Selamat ulang tahun sahabatku, semoga Tuhan memberimu panjang umur dan segala kebaikan untuk hidupmu. Amiinn...”

Bagaimana? Sudah menemukan inspirasi ucapan selamat ulang tahun yang tepat? Kalau sudah, kamu tinggal memikirkan bagaimana cara untuk mengungkapkannya. Bisa kamu tuliskan di dalam kado, atau kamu sampaikan lewat pesan singkat. Selamat mencoba!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Jeje
"be kind to each other"
0SHARES