10 Ilustrasi Komik Lucu Tentang Tukang Parkir Ini Pasti Pernah Kamu Rasain!

21 November 2016
|Muhammad Sidiq Permadi
40SHARES

Manusia emang diciptain sama Tuhan buat berusaha. Tapi usahanya itu harus yang halal loh bukan yang macem-macem. Kalo usahanya malah bikin gondok orang banyak, itu nanti bakalan gak berkah guys hasilnya. Jadi, berusaha dan bekerjalah agar dapat menyenangkan hati sendiri dan orang banyak, biar hidup kamu semakin berkah deh. Hehehe. ngomong-ngomong soal pekerjaan nih guys, kamu semua ngangep kalo jukir alias juru parkir itu sebuah pekerjaan gak? Tapi sepertinya sih jukir yang bebas berkeliaran di luar sana itu bukan pekerjaan, melainkan usaha. Beda cerita kalo jukir yang ada di mall-mall atau perkantoran tuh, mungkin mereka udah pada dibayar semua dan tarifnya pun tentu ada alias udah pasti. Nah, kamu semua udah pernah ngerasain kesel belum sama kang parkir yang entah datang dari mana ujug-ujug muncul terus nagih duit parkir? Pasti nyebelin kan? Kayaknya komik-komik ini bisa ngewakilin perasaanmu terhadap mereka deh, guys. Yuk, kita liat.

1. Mungkin mereka adalah Son Goku yang lagi menyamar, guys

Kamu tau serial kartun Dragon Ball kan, guys? Nah mungkin aja kang parkir yang di awal gak ada itu lagi markirin motor di Planet Namec terus pas ngerasain pancaran Ki dari motor kamu, mereka langsung teleportasi gitu ke tempat kamu. Hehehe.

2. Parkir gratis itu surga dunia banget!

Saking seringnya ada kang parkir di mana-mana, pas ketemu tempat yang parkirnya gratis langung aja berasa mimpi dan pastinya kegirangan kan haha.

3. Apakah jangan-jangan mereka itu ninja?

Mungkin juga mereka ini ninja, guys. Edan bener kan? Haha. 

4. Kang parkir anti-mainstream nih, guys

Sampe-sampe pesawat terbang pun diparkirin sama mereka, haha.

5. Siapa yang pernah ngalamin, cung!

Kang parkir yang kayak begini ini yang mesti dimusnahkan.

6. Ada ya emang yang kayak begini ?

Saking seringya ditagih duit parkir, terus pas gak ada kang parkir jadi merasa ada yang hilang gitu dari hidupnya. Serius ada yang begini emang?

7. Tipe-tipe tukang parkir nih, guys

Gila aja kalo ada kang parkir kayak yang nomor 4..

8. Ceweknya baper haha!

Sinis banget sih tukang parkirnya, hahahaha.

10. Kang parkir gak tau diri ini sih

Baru juga nyalain starter, doi udah dateng. Giliran udah dikasih duit terus denger starter motor lain doi langsung cabut. Kan ngeselin!

Itu dia tadi komik-komik tentang kang parkir, guys. Entah mau disebut profesi atau bukan tapi kalo udah markirinnya ngasal terus gak bertanggung jawab kan ngeselin jadinya. Huf.. Sebel.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
40SHARES