10 Ide Pelampung Lucu Ini Siap Bikin Harimu Makin Good Vibes dan Chill. Epic Banget!

www.elitedaily.com

Saat matahari mulai bersinar dengan terik dan awan mendung sudah jarang terlihat, tandanya telah tiba waktunya bersantai ala summer vibes. Santai, kamu nggak perlu jauh-jauh sampai ke Bali biar bisa ngerasain summer vibes ini. Cukup di kolam renang plus tambahan pelampung lucu bisa bikin sesi bersantaimu makin chill. Yah, zaman sekarang, emang nggak bisa dipungkiri yang lucu-lucu adalah pilihan nomer satu. Apalagi kalau jadi properti foto yang bisa langsung dipamerin di sosial media. Pasti langsung dapet banyak likes dan komentar.

Nah, biar acara bersantai di kolam renangmu makin asik, 10 ide pelampung ini cocok banget buat kamu. Bersantai di pinggir kolam pun jadi nggak ngebosenin, yuk langsung ikutin aja!

1. Pelampung warna-warni berbentuk es krim gini bikin harimu makin ceria!

blog.hwtm.com

Berenang jadi salah satu olahraga yang menyehatkan, tapi nggak cuma itu. Kamu juga bisa menyegarkan pikiran dan bersantai di kolam renang dengan cara mengambang menggunakan pelampung yang lucu kayak gini. Warna-warninya tentu bikin mood langsung enak dan beban-beban hilang semua. Chill banget kan!

2. Bersantai sambil ditemani sama pelampung unicorn gini pasti asik banget deh!

www.brit.co

Siapa sih yang nggak suka unicorn? Hewan mitologi yang magis ini cocok banget jadi teman bersantaimu di kolam renang. Mengambang sambil peluk-peluk pelampung unicorn pasti langsung bikin pikiranmu segar lagi. Udah gitu, bentuk pelampung yang lucu ini juga asik jadi properti foto-foto buat feed Instagram.

3. Buat kamu yang suka buah-buahan, cocok nih kalau kamu suka buah ceri

www.brit.co

Ceri yang bikin hepi. Pelampung satu ini sepertinya cocok buat kamu yang pengen mengambang santai di kolam renang bareng sahabat atau pacar. Warna merah ceri, bikin segar banget di tengah musim kemarau yang terik.

4. Mungkin donat nggak cocok buat para pejuang diet, tapi cocok banget dong kalau jadi pelampung lucu gini
id.pinterest.com

Ingat emoji donat yang ada di aplikasi chattingmu? Nah, pelampung dengan model donat gini cocok banget lho buat temanin kamu di kolam renang. Apalagi warnanya ngasih good vibes banget. Cocok deh jadi properti utama foto-foto di kolam renangmu.

5. Si bangau dan si angsa yang siap bikin kamu jadi hits banget di kolam renang
www.pbteen.com

Kayaknya, nggak lengkap kalau bersantai nggak ditemenin sama pelampung berbentuk angsa dan bangau kayak gini. Dua hewan unggas yang terkenal bersahabat dengan air ini emang cocok dan pas banget buat jadi pendampingmu di kolam renang. Lucu banget kan.

6. Semangka yang siap nyegerin kamu di kolam renang nih

www.urbanoutfitters.com

Semangka, kakak! Sebuah plesetan dari kata semangat, tapi buah satu ini emang cocok jadi buah yang mood booster banget. Apalagi di musim kemarau terik kayak sekarang ini. Tapi, kalau kamu bersantai di kolam renang pakai pelampung semangka ini, kayaknya panas terik matahari juga bakal kerasa segar dan bersahabat deh. 

7. Nggak cuma cocok di makan, pizza juga asik dibuat berenang

id.pinterest.com

Floating di kolam renang emang asik banget. Apalagi setelah bekerja seminggu penuh. Rasanya, semua beban langsung hilang ketika berada di atas pelampung. Begitu juga saat kamu mengapung di atas pelampung pizza kayak gini, semua beban pikiran bakal cepat hilang deh!

8. Pelampung nanas yang siap menghilangkan panas gini cocok banget nemenin kamu di kolam renang

id.pinterest.com

Buah tropis kayak nanas gini emang identik banget sama negara Indonesia. Jadi, sepertinya mengambang dengan pelampung berbentuk nanas kayak gini bakal bikin kamu chill plus good vibes abis. Warna kuning yang lucu pun siap memantulkan panas terik matahari biar kamu nyaman bersantai di kolam renang.

9. Mengambang bareng kaktus lucu yang nggak bakal nusuk kamu
www.troppotogo.it

Kaktus emang tumbuhan berduri dan cuma ada di padang pasir, tapi kaktus juga bisa jadi temen bersantaimu di kolam. Tenang, kaktus yang satu ini nggak bakal nusuk kamu kok. Malah siap membantumu mengapung santai berjam-jam di kolam renang.

10. Buat yang suka musik, kamu juga bisa nyobain pelampung dengan bentuk kaset radio gini
loteli.com

Kaset radio emang klasik, dan mungkin cuma generasi 90an ke atas aja yang mengenal kaset dengan bentuk seperti ini. Tapi, buat pecinta musik, bentuk kaset radio kayak gini begitu ikonik dan lucu. Cocok banget buat kamu yang suka musik dan ingin bersantai di kolam renang. Tiduran mengambang sambil mendengarkan dendangan lagu santai bakal bikin fresh dan tenang deh.

Lucu banget 'kan ide-ide pelampung di atas. Floating kayak gini baru menjadi tren bagi kaum millenial di Indonesia saat menikmati liburan dan akhir pekan. Apalagi kalau udah musim kemarau, liburan di kolam renang pun jadi surga dunia. Kalau kamu penasaran, kamu bisa menemukan pelampung-pelampung tersebut di toko-toko kok. Selamat mengapung dan merasakan summer vibes ya, girls!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Ini Bukti Bahwa Rasa Gengsi Nggak Boleh Ada Dalam Hubungan. Bikin Ribet!

Ini Bukti Bahwa Rasa Gengsi Nggak Boleh Ada Dalam Hubungan. Bikin Ribet!

Menurut Zodiak, Ini Cara Paling Tepat untuk Mengatur Keuangan Kamu. Biar nggak Bangkrut!

Menurut Zodiak, Ini Cara Paling Tepat untuk Mengatur Keuangan Kamu. Biar nggak Bangkrut!

6 Hobi Cewek Ini Bisa Kamu Jadikan Sebagai Ladang Duit. Siap Jadi OKB?

6 Hobi Cewek Ini Bisa Kamu Jadikan Sebagai Ladang Duit. Siap Jadi OKB?

Untuk Feeds Instagram yang Aestetik, Lakukan Ini Untuk Membuat Foto Instagrammable

Untuk Feeds Instagram yang Aestetik, Lakukan Ini Untuk Membuat Foto Instagrammable

Jangan Kasih Kendor, 3 Zodiak Ini Wajib Jaga Kesehatan di Bulan September!

Jangan Kasih Kendor, 3 Zodiak Ini Wajib Jaga Kesehatan di Bulan September!

6 Inspirasi Hiasan Kertas Ini Bikin Kamar Gemas Maksimal. Kayak Di Negeri Dongeng!

6 Inspirasi Hiasan Kertas Ini Bikin Kamar Gemas Maksimal. Kayak Di Negeri Dongeng!

loading