10 Hadiah dan Ucapan Kocak Anak-anak kepada Orang Tuanya Ini Bikin Ngakak

22 Juli 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Tingkah laku anak-anak memang selalu mengundang gelak tawa banyak orang. kelucuan serta kepolosan anak-anak pun sering membuat kita kesal sekaligus tertawa. Mereka selalu melakukan hal-hal konyol yang tak terduga. Namun, tentu tak semua anak-anak terlihat nakal dan bikin jengkel. Ada juga beberapa anak yang memang memiliki kreativitas yang tinggi. Hal ini membuktikan jika imajinasi anak-anak memang sangatlah luas. Mereka akan melakukan apa pun yang membuat dirinya senang. 

Kita semua tahu, jika hubungan anak dan orang tua memang sangatlah dekat. Maka tak heran jika anak-anak selalu mengandalkan orang tua sebagai penyelamat dan pelindung dirinya. Namun, tak bisa dipungkiri, anak-anak juga terkadang menunjukkan rasa kasih sayang dan kecintaan kepada orang tuanya dengan berbagai macam cara. Tentunya, rasa sayang anak kepada orang tua memiliki caranya tersendiri. Ada yang senang mencium, ada juga yang senang memeluk orang tuanya. 

Tak hanya mencium dan memeluk orang tua, anak-anak juga terkadang memberikan apa yang mereka punya kepada orang tuanya. Baik itu berupa kado maupun ucapan rasa sayang kepada orang tua. Nah, pemberian kado dari anak kepada orang tua tentunya berbeda dengan pemberian kado dari orang tua kepada anaknya. Biasanya orang tua akan memberikan kado yang dibutuhkan oleh anaknya. Sebaliknya, anak-anak polos di bawah ini justru memberikan hadiah dan ucapan yang mengundang gelak tawa. Penasaran dengan hadiah serta ucapan anak-anak kepada orang tuanya? Yuk, langsung aja kita lihat di bawah ini. 

1. Seorang anak memberikan tulisan, "Aku bersyukur kakek tidak mati" kepada sang kakek

2. Orang secantik apa pun tidak akan terlihat cantik jika disuruh ngaca di alumunium voil

3. Seorang anak memberikan hadiah kepada ibunya di Hari Ibu

4. Seorang anak memberikan hadiah berupa kapak kecil untuk ayahnya. So sweet, tapi ngeri

6. Seorang anak memberikan bunga yang terbuat dari celana dalam wanita

7. Mungkin anak ini tidak mengerti apa yang ia tulis

8. Karya seni yang sungguh indah, tapi kok kayak ada yang familier

9. Kerajinan tangan dari seorang anak kepada orang tuanya dari sebuah kertas yang berisi cerita dewasa

Nah, itulah beberapa hadiah serta ucapan anak-anak kepada orang tuanya yang terlihat polos dan kocak. Walaupun hadiah serta ucapan yang diberikan anak-anak ini terlihat kocak, namun intinya apa yang mereka tulis dan ucapkan adalah sebuah ungkapan rasa sayang yang dilakukan dengan cara mereka sendiri. Seperti yang kita ketahui, anak-anak memang memiliki sifat lugu serta polos. Jadi, tak heran apa yang mereka lakukan bersifat terang-terangan dan apa adanya. Nah, masih ingatkah dengan hadiah serta ucapan apa yang pernah kamu berikan kepada orang tuamu dulu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES