10 Gaun Pernikahan Para Selebritis Dunia yang Paling Ikonik Sepanjang Masa

08 April 2017
|Monica Petra
Life
0SHARES

Pernikahan adalah sebuah momen yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Tentu semua pengantin ingin yang terbaik di hari pernikahan mereka. Mereka mengenakan gaun pernikahan yang dikenal ikonik sepanjang masa. Berbagai gaun rancangan dari orang-orang terkenal menjadi incaran para pengantin. Bahkan demi pernikahan impian, mereka rela mengeluarkan budget berlebih. Terkadang ada tema-tema tertentu yang dirancang sehingga pernikahan menjadi lebih mahal dan berkelas. 

Gak bisa dipungkiri pula bahwa gaun pernikahan membawa taste tersendiri dalam sebuah pernikahan. Apalagi di kalangan para selebritis. Seolah pernikahan menjadi ajang untuk berlomba siapa yang paling bisa memukau perhatian publik. Maka tak heran kalau lantas ada dikenal dengan gaun pernikahan yang dianggap ikonik sepanjang masa. Karena bisa dibilang, yang mereka pakai antimainstream atau memang sangat anggun, berbeda. 

Begitu juga dengan para artis di bawah ini. Nah, yuk intip seperti apa gaun pernikahan mereka. Penasaran siapa saja mereka? Ini nih langsung kepoin!

1. Kim Kardashian, menikah di tahun 2014 lalu, memakai gaun rancangan Riccardo Tisci

2. Nicky Hilton, menikah tahun 2015, memakai gaun Valentino

4. Pamela Anderson, menikah tahun 2006

6. Putri Diana, menikah tahun 1981, memakai gaun David and Elizabeth Emmanuel

7. Yoko Ono, menikah tahun 1969

8. Elizabeth Taylor, menikah tahun 1964, memakai gaun Irene Sharaff

9. Grace Kelly, menikah tahun 1956, memakai gaun buatan Helen Rose

10. Audrey Hepburn, menikah tahun 1954, memakai balutan gaun Balmain

Sudah melihat semua gaun pernikahan di atas tentu membuat kamu baper ya. Mana nih yang jadi favorit kamu? Meski ada yang aneh juga tapi semuanya memang memliki kenangan masing-masing. Pernikahan hanya sekali dalam seumur hidup, tentu para selebritis di atas pun juga ingin yang terbaik. Mau seberapa budget pernikahan nanti, yang terpenting adalah komitmennya. Gak hanya sekedar mewah tapi keinginan untuk hidup bersama dan saling mencintai sampai maut memisahkan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES