10 Foto Transformasi Cowok Kurus dan Waktu yang Mereka Habiskan Agar Jadi Atletis

25 Juni 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Memiliki tubuh yang atletis mungkin menjadi dambaan bagi sebagian besar cowok di dunia ini. Tubuh yang terbentuk dengan bagus dipercaya akan menjadi daya tarik dan bikin tambah ganteng. Nggak hanya itu, tubuh yang atletis juga bikin seorang cowok tampil lebih percaya diri karena tubuh yang atletis seolah menunjukkan kekuatan fisik cowok. Tapi sayangnya, nggak semua orang bisa dengan mudahnya membentuk tubuhnya menjadi atletis. Biasanya ini pun jadi salah satu perkara paling esensial, yaitu ingin merubah tubuh yang kurus menjadi atletis.

Entah benar atau nggak, konon menjadi atletis itu bakat jadi nggak semua orang bisa bertransformasi sebagai cowok dengan tubuh yang kekar berotot. Mungkin itu hanya penyangkalan dari mereka yang nggak mau berusaha lebih keras, atau sebenarnya itu adalah fakta di mana ada orang yang dianugerahi massa otot yang lebih mudah dibentuk da nada juga yang nggak. Tapi itu bukanlah lagi perdebatan, karena jaman sekarang semuanya bisa aja diubah dan diusahakan. Udah banyak tempat fitness atau gym yang menyediakan program untuk membentuk tubuh yang atletis. Kalau kamu serius menjalani latihannya, bukan nggak mungkin untuk mendapatkan hasil sekeren cowok-cowok di bawah ini.

1. Transformasi selama 4,5 bulan nih

2. Hasil dari angkat beban selama 4 tahun

3. Berubah jadi keren selama 2 tahun

5. Transformasi keren selama 1,5 tahun

6. Nggak sia-sia nih nge-gym selama 5 tahun

7. 1,5 tahun angkat beban dan mengurangi konsumsi alkohol

9. Dari pemain game jadi atlet, butuh 8 tahun untuk bisa kayak gini

10. Latihan selama 5 tahun dan hasilnya jadi keren banget

Ada transformasi yang membutuhkan waktu bertahun-tahun, ada juga yang beberapa bulan. Semua itu tergantung sama target yang kamu inginkan sih. Apakah menjadi atletis itu agar nantinya kamu menjadi atlet atau hanya ingin merubah bentuk tubuh agar lebih percaya diri? Apapun bentuk tubuhmu, yang penting harus selalu dirawat dan sehat ya. Olahraga yang rutin itu harus, tapi kalau dirasa berlebihan juga nggak baik lho. Semangat!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES