10 Foto Penampilan Pramugari Zaman Dulu yang Masih Terlihat Hitam Putih

01 Juli 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Jika berbicara soal pramugari, pasti di pikiran kebanyak orang adalah cantik, tinggi, putih, langsing, ramah, dan pintar. Pramugari memang merupakan salah satu profesi yang menjadi impian para wanita. Salah satu alasan kenapa banyak wanita yang ingin menjadi pramugari adalah karena bisa menjalajahi berbagai negara dengan gratis. Selain kerjaannya yang enak, menjadi seorang pramugari seragamnya pun terlihat bagus dan modis. Jadi tak heran jika banyak wanita yang menginginkan pekerjaan ini. 

Tak hanya menonjolkan kecantikan, seorang pramugari juga harus menguasai berbagai macam bahasa internasional dan memiliki wawasan yang luas. Karena kalau cuma modal cantik, ladyboy Thailand juga banyak yang lebih cantik. Jadi mau tak mau seorang calon pramugari harus memiliki attitude yang baik, ramah, murah senyum, dan harus pintar tentunya. Menjadi pramugari memang tak semudah yang dibayangkan, selain harus mengutamakan kenyamanan penumpang pesawat, pramugari juga harus memprioritaskan keselamatan para penumpang pesawat. 

Namun, pernahkah kamu membayangkan penampilan pramugari zaman dulu seperti apa? Ternyata pramugari zaman dulu juga memiliki penampilan yang tak kalah modis dan stylish seperti para pramugari zaman sekarang. Perbedaannya mungkin hanya ada pada gaya rambut serta seragamnya yang terlihat lebih simpel. Nah, berikut 10 foto penampilan pramugari zaman dulu yang masih terlihat hitam putih. 

1. Foto pramugari India Air yang sedang melayani para penumpang pesawat

2. Syarat menjadi seorang pramugari di salah satu maskapai di Amerika Serikat

3. Salah seorang pramugari yang sedang menuangkan champagne kepada salah satu penumpang pesawat

5. Merangkap menjadi baby sitter di dalam pesawat

6. Foto para pramugari pesawat Jet Concorde

7. Seorang pramugari yang sedang megecek suhu AC pesawat

9. Penampilannya terlihat mirip dengan pegawai kantoran

10. Foto para pramugari yang diambil pada tahun 1963

Itulah, beberapa foto langka penampilan pramugari zaman dulu yang masih terlihat hitam putih. Tak hanya modal cantik, menjadi seorang pramugari juga memang memerlukan pengetahuan yang luas dan perilaku yang baik, karena kenyamanan dan keselamatan penumpang menjadi prioritas utama. Namun terlepas dari itu semua, kecantikan para pramugari memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penumpang pria. Selain itu, keramahan para pramugari  juga bisa membuat para penumpang betah berlama-lama di dalam pesawat. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES