10 Foto Lucu Orang dengan Patung Ini Terlihat Kreatif dan Bikin Ngakak

09 Mei 2017
|Reza Pratama
1SHARES

Berbagai macam patung di seluruh dunia memiliki gaya serta bentuk yang berbeda-beda. Mungkin kamu masih ingat dengan patung harimau bahagia yang sempat menggegerkan netizen beberapa waktu lalu karena bentuknya yang bikin gagal paham? Nah, patung memang menjadi suatu simbol yang biasanya menyerupai hewan dan manusia. Patung memiliki daya tarik tersendiri sebagai tempat untuk berfoto-foto dan berwisata. Banyak berbagai macam patung di dunia ini yang dijadikan simbol sebuah Negara. Seperti patung Liberty yang merupakan simbol Negara Amerika Serikat, ada juga Patung Kristus Penebus yang menjadi simbol Kota Rio de Janeiro, Brazil. 

Patung menjadi objek wisata yang banyak menarik perhatian orang. Biasanya batung-patung ini dibuat seindah dan sedetail mungkin. Namun, banyak juga beberapa patung yang berada di sudut-sudut kota dengan bentuk yang unik. Tak bisa dipungkiri, patung menjadi magnet banyak orang untuk berfoto-foto. Pasti kamu juga sering berfoto-foto ketika melihat patung dengan bentuk yang unik. Untuk berpose dengan patung, kamu pasti akan memikirkan pose apa yang sekiranya menarik dan bagus untuk difoto. Semakin unik bentuk patungnya, semakin banyak pula menarik perhatian banyak orang. 

Dalam berpose dengan patung, biasanya orang-orang akan berada di sampingnya dan menghadap kamera. Hal itu sangatlah umum dilakukan. Namun berbeda dengan orang-orang kreatif sekaligus konyol di bawah ini. Mereka dengan asyiknya berpose layaknya patung tersebut hidup. Yuk langsung aja kita lihat foto-foto konyol manusia dan patung yang bikin ngakak di bawah ini. 

1. Makannya kalau jalan lihat-lihat bang, jadi kegaplok kan

2. Beruang yang berhasil menyelamatkan seorang wanita

4. Udah berasa kayak film action nih

6. Pasti hancur dah itu kepala

7. Bisa turunnya gak itu?

8. Menang banyak nih patung

9. Begini jadinya kalau main kartu gak kelar-kelar

10. Ih geer banget, orang mau ngajak tos

Gimana, kocak-kocak banget kan pose mereka di atas? Biasanya pose-pose konyol ini hanya terlintas di pikiran orang kreatif dan kocak. Mungkin kamu juga sering melihat beberapa patung dengan bentuk yang aneh, namun tak terlintas untuk melakukan pose konyol karena merasa malu di hadapan banyak orang. Beberapa tingkah konyol orang-orang di atas sukses membuat patung-patung tersebut terlihat hidup. Nah, di antara beberapa pose konyol di atas, manakah yang terlihat paling menghibur?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
1SHARES