10 Foto Kesalahan yang Terjadi di Supermarket ini Bikin Ngakak Para Pembeli!

14 Februari 2017
|Reza Pratama
0SHARES

 Berbelanja kebutuhan sehari-hari memang menjadi rutinitas yang menyenangkan bagi sebagian orang khusunya ibu-ibu. Namun gak sedikit juga para pria yang doyan belanja, walaupun barang yang dibeli enggak butuh-butuh banget. Banyak juga orang yang niat dari rumah cuma butuh satu barang, tapi ketika pulang bawa belanjaan banyak banget. Kebanyakan orang ketika pergi ke sebuah supermarket untuk berbelanja, mereka hanya fokus ke barang yang dicari, kurang memperhatikan tulisan-tulisan atau promo yang terpampang di dalam supermarket. Mereka hanya datang, mengambil barang yang dibutuhkan, melihat harga, dan langsung menuju kasir. Ada juga yang mendatangi barang yang dibutuhkan, namun keliling dulu cari barang lain, dan ujung-ujungnya ngeborong semua yang dilihat tapi lupa sama barang yang mau dibeli dari awal.

Tapi kamu pernah perhatiin gak, ada yang salah dalam promo atau penempatan barang yang gak sesuai. Hal-hal lucu kayak gini tentunya sering terjadi di supermarket. Mulai dari salah menyimpan barang sampai penulisan-penulisan yang salah eja tapi bikin ketawa. Misalnya di keranjang yang berisikan telur tapi tulisan yang dipajang adalah “tomat segar”. Otomatis orang-orang yang mau beli telur akan kebingungan. Walaupun mereka tahu sebenarnya itu adalah sebuah kesalahan tapi kesalahan-kesalahan inilah yang membuat ketawa para pembeli. Seperti 10 foto kesalahan di supermarket ini yang bakal bikin kamu ketawa kebingungan.

1. Yakin barang-barang ini yang terbaik buat bayi? Yang ada nanti muntah 7 turunan

2. Ada yang mau ngasih timun saat hari Valentine?

3. Semangka jenis baru nih kayaknya

4. Ada yang mau coba semangka yang satu ini?

5. Ada yang mau ngasih pembersih ruangan di hari ibu? Paling kamu dikutuk jadi ikan sapu-sapu

6. Sejak kapan 9 hari dalam seminggu?

7. Anjing jenis apa nih?

8. Ini sih bukan mengandung kacang, tapi emang kacang!

Nah, itulah 10 foto kesalahan yang sering terjadi di supermarket. Mungkin kamu pernah beberapa kali melihat kejadian-kejadian ini ketika berbelanja di supermarket maupun minimarket. Para karyawan supermarket juga manusia, mereka pasti pernah salah nulis, typo atau salah meletakkan barang. Walaupun kesalahan ini suka bikin bingung, tapi gak mengurangi antusias para pembeli untuk berbelanja.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES