10 Foto Kahiyang Ayu, Putri Jokowi yang Sudah Siap Menikah

08 Juni 2017
|Yuniar Dwi Setiawati
0SHARES

Kahiyang Ayu, putri kedua presiden Jokowi rupanya sudah siap menikah. Pria yang beruntung menjadi kekasihnya ini adalah Bobby Nasution yang adalah anak dari Erwin Nasution, mantan Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) IV. Kehadiran Bobby kini sudah menjadi tambatan hati terakhir bagi Kahiyang. Gadis kelahiran 20 April 1991 yang adalah putri satu-satunya Jokowi ini memutuskan untuk memilih Bobby sebagai pria yang layak sebagai pendamping hidup.

Baginya, Haydar Pratama seorang pilot yang dulunya berpacaran dengannya sudah menjadi masa lalu. Pria yang ada di hati Kahiyang Ayu adalah Bobby, bukan lagi Haydar. Bobby yang sudah mapan tampak begitu mantap dalam persiapan menikahi putri orang nomor satu Indonesia ini. Video yang viral di media sosial memperlihatkan ia sedang melakukan fitting baju pengantin, dikabarkan sebagai langkah pasti untuk mengajak Kahiyang ke tahap yang serius.

Kahiyang yang kerap disapa dengan “Mbak Ayang” ini akhirnya lega, di usianya ke-26 tahun akhirnya sudah menemukan pujaan hatinya. Bobby memilihnya juga karena Kahiyang bukan gadis yang neko-neko melainkan sederhana dan merakyat seperti bapaknya. Sosok Kahiyang yang seperti demikian terangkum dalam beberapa foto di bawah ini.

1. Selain cantik, ternyata mbak Ayang sayang anak-anak ya

2. Kalau kayak gini mirip Kaesang ya

4. Pencinta K-POP juga nih, pake hanbok tambah imut deh

6. Sama saudara sendiri akrab banget dan saling sayang ya

7. Nah, ini anak bos yang bakalan nikahin mbak Ayang, keren!

8. Gayanya casual banget sih mbak, ayu deh!

9. Sama binatang aja sayang, apalagi sama mas Bobby

10. Pake hijab gini bikin hati mas Bobby adem gak nih?

Itulah sederatan foto Kahiyang Ayu yang sudah siap menikah dengan Bobby Nasution. Usia yang sama-sama dewasa memang sudah seharusnya memikirkan untuk tahap yang lebih lanjut. Apalagi kalau bahas pernikahan pasti banyak persiapannya, khususnya mental, hati, finansial dan spiritual yang udah oke. Bagaimana dengan kamu sendiri? Kapan nih persiapan menikah? Ingat ya, jangan pacaran terus karena kalau sudah bosan bahaya! Bisa mati rasa guys!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES