10 Foto Ini Ngajarin Kamu Untuk Hidup Bahagia Walaupun Terkena Musibah

24 September 2016
|Michelle Sonya
Life
1296SHARES

Hidup itu cuma sekali. Kita harus nikmatin setiap momen yang ada. Kalo memang terjadi musibah, hal yang paling baik adalah cari sisi baik dari setiap keadaan! Kayak 10 orang dibawah ini! Yuk tengok kesantaian mereka dalam menjalani hidup ketika dilanda musibah!

1. Banjir sebetis? Santai aja

Nggak masalah banjir setinggi apapun. Toh, untungnya bakal banyak ikan keluar. Ini saat yang tepat untuk mancing!

2. Musuh lebih baik dijadikan kawan, guys!

Kalo kamu tahu kamu nggak bakal kuat melawan musuhmu, lebih baik kamu jadikan teman aja! Kayak si burung ini! Hahaha akhirnya malah bisa nebeng buaya kemana mana.

3. Stress mau ujian? Ke perpus aja belajar.. tapi pake kostum! hahaha

Dengan memakai kostum kayak gini, orang lain tahu kamu stress dan gak bakal ganggu kamu. Tapi di saat yang sama, orang lain juga terhibur dengan penampilanmu. Nggak ada salahnya kan menghibur orang? hahaha.

4. Nggak punya ongkos, tapi harus ke kampus? Nebeng kayak gini aja!

Mas yang satu ini pasti lagi kepepet. Untung trem ada cantolannya di belakang! Dia tinggal duduk dan gratis deh sampai ke kampus! Palingan ya.. masuk angin sedikit lah hihihi.

5. Nyemplung ke lumpur? Ngerokok sebatang dulu aaah...

Sembari nunggu ada yang dateng dan bantuin keluar, santai-santai dulu aja. Panik nggak panik kan sama aja hasilnya. Udah keburu nyemplung duluan hahaha jadi, selow aja dulu.

6. Males nyari tempat istirahat? Bikin aja sendiri!

Ini contoh ekstrimnya ya guys hahaha plis jangan ditiru! Mungkin kalo kamu bisa istirahat di halte bis, atau paling gampang, di ruang kelas tinggal jejer kursi aja terus kamu tidurin!

7. Nah yang ini juga jangan ditiru ya! Ngeri!

Cuma biksu aja yang boleh begini, kamu mah jangan! Hahaha kalo mau coba ke kucing, kasian juga, nanti dia keberatan! :p

8. Namanya juga laper. Namanya juga jualan. PANTANG MENYERAH

Banjir? Hajar terus! Dagang tetep jalan dan cari cemilan juga tetep hayuk! Hahaha. 

9. Mau ada baku tembak? Ah selow. Nonton sambil baca koran aja

Jadi inget jamannya ada bom di Sarinah. Ada baku tembak, penduduk malah asik nonton dari jarak dekat! hahaha.

10. Bara rokok kan kecil, bro. Santai aja

Kalo emang meledak, ya namanya nasib sih. Santai aja Hahaha.

Gimana? Kalo kamu mau hidup berasa tanpa beban, boleh banget nih ditiru (tapi jangan yang eksrim ya guys!) hahaha kita harus selalu bisa cari hal baik dari setiap musibah yang kita dapat. Dengan begitu, pasti hidup terasa lebih santai!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES