10 Foto Ini Menunjukkan Gak Semua Guru Selalu Mengajar dengan Serius

04 Mei 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Guru memang menjadi pahlawan tanpa tanda jasa bagi semua orang. Semua orang hebat di dunia ini tentunya hasil dari didikan sang guru. Tanpa guru, kita semua belum tentu bisa menjadi seperti sekarang. Guru diibaratkan sebagai orang tua kedua yang mendidik dan mengajarkan kita berbagai macam ilmu. Tak hanya mengajarkan pelajaran-pelajaran akademis saja, namun juga mengajarkan prilaku serta tata cara bersosial dengan masyarakat. 

Dalam mengajar, setiap guru tentunya memiliki metodenya masing-masing dalam mengajar. Ada yang serius, tegas, humoris, bahkan ada juga yang terlihat konyol. Namun bagaimanapun metode mengajarnya, tujuannya hanya satu, yaitu memberikan ilmu kepada murid-muridnya. Guru killer memang menjadi salah satu tipe guru yang ditakuti oleh para murid. berbeda halnya dengan guru yang humoris dalam mengajar. Tentunya ilmu yang disampaikan bisa dengan mudah diterima oleh para muridnya. Suasana belajar pun menjadi lebih ceria dan menyenangkan.

Pentingnya sebuah metode dalam mengajar dapat mempengaruhi cepat atau tidaknya para siswa menangkap pelajaran yang diajarkan oleh para guru. Semakin menyenangkan gurunya, semakin cepat mengerti para siswanya. Namun tak semua guru menerapkan metode menyenangkan dalam proses belajar mengajar. Ada juga guru-guru yang mengajar dengan cara yang unik, bahkan terlihat nyeleneh. Nah, berikut aksi-aksi guru yang bertingkah laku konyol dan kocak di dalam kelas.

1. Cara menangkap pokemon dengan perhitungan yang akurat

2. Kenapa gayanya harus kaya gitu sih bu? Kayak Michael Jackson

3. Guru impian para murid cowok nih

4. Asik meriksa soal sambil minum bir

6. Diajar oleh Darth Vader tentang cara menggunakan force

7. Ngajar pakai baju tidur, gak punya baju lain pak?

8. Foto bersama murid yang sedang tertidur

10. Guru pengendali api

Nah, itulah aksi para guru di berbagai belahan dunia yang terlihat unik dan konyol dalam mengajar. Terlepas dari konyol atau tidaknya, yang penting pelajaran yang disampaikan oleh guru bisa sampai ke otak para muridnya. Tapi metode-metode mengajar dengan cara unik seperti di atas juga bisa membuat otak murid tidak stress karena pelajaran. Salah satu cara agar bisa membuat para murid betah di kelas adalah dengan cara mengajar yang menyenangkan. Karena guru paling favorit adalah guru yang bisa bikin ketawa-ketawa saat mengajar.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES