10 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Cowok Itu Gak Takut Mati

09 Juni 2017
|Iswara Aji Pratama
2SHARES

Selain bentuk tubuh yang tidak sama, banyak hal lain yang menjadi perbedaan antara laki-laki dan perempuan. Misalnya aja nih berdasarkan tingkat nyali atau bisa dibilang kenekatan yang dimiliki. Perempuan itu akal sehatnya lebih "jalan" dibanding laki-laki. Mereka sangat mempertimbangkan konsekuensi-konsekuensi yang akan diterima ketika melakukan suatu hal. Oleh sebab itu, perempuan sangat memperhatikan hal-hal detil, sehingga membuat mereka menjadi "rempong" di tiap saat.

Sementara itu, laki-laki gak peduli sama konsekuensi, kalo pun peduli ya paling sedikit doang. Laki-laki gak mau ambil pusing dan ribet, makanya kebanyakan laki-laki tuh nekat-nekat dalam mengerjakan suatu hal yang bisa dibilang berbahaya. Kaum Adam lebih suka hal praktis, walaupun konsekuensi yang diterima itu membahayakan nyawa mereka. Sebagai buktinya kamu liat aja nih 10 foto yang udah YuKepo kumpulin di bawah ini. Semua pekerjaan yang dilakukan ini sangat berbahaya, tapi emang dasar laki-laki, mereka mengerjakannya seenak jidat. Bodo amat nyawa, yang penting kerjaan selesai. Daripada banyak cingcong, yuklah langsung kita kepoin aja penampakannya!

1. Daripada mesti nyari tangga yang lebih panjang ke tetangga, mending pake tangga yang ada aja dah! Gak peduli kalo jatoh, yang penting kerjaan kelar

2. Jujur untuk foto yang satu ini agak kurang paham apa tujuan si cowok berdiri di atas balon karet itu sambil angkat barbel, kan kalo jatoh bisa ketiban barbel ya lehernya

3. Sama dengan yang nomor satu, daripada ribet minjem ke tetangga yang pelit, mending yaudahlah diakalin aja tangganya biar lebih tinggi!

4. Daripada kita mesti beli bambu lagi untuk meninggikan tangga ini, mending pake bambu seadanya aja biar hemat! Kalo jatoh paling ke bawah, gak ke atas

6. Kira-kira ini mobil mau diapain ya? Mau dicuci? Gak mikir apa ya bisa jatoh mobilnya kalo cuma ditahan dengan sebatang kayu gitu

7. Biar istri gak marah, mending bersihin jendela aja yuk! Gak perlu takut jatuh karena pekerjaan ini mulia, kalo pun jatuh pasti bakal masuk surga

8. Istirahat dululah, mataharinya panas banget! Angkat traktornya yuk buat ngadem

9. Gak punya duit buat beli mobil bak, yaudah ke tukang las aja buat bikin sepeda kayak gini, berdoa aja gak patah dan ketiban galon

10. Ini ngapain coba benerin AC sampe tiga orang begini? Yang sibuk benerin cuma seorang, sisanya cuma nonton doang! Dikira lagi bercanda kali ya

Kalo kamu termasuk laki-laki yang berjiwa nekat, mending kurang-kurangin deh. Belajar buat mempertimbangkan akibat-akibat yang muncul dari setiap pekerjaan yang kamu lakukan, jadi jangan asal praktis aja!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
100 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
2SHARES