10 Foto Ekspresi Anjing Saat Bertemu Kucing ini Bikin Iba Sekaligus Ketawa!

11 Januari 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Kucing dan anjing merupakan dua hewan yang sering dijadikan peliharaan. Karena keduanya memiliki tingkah laku yang lucu. Ada pepatah mengatakan “bagai kucing dan anjing”. Pepatah itu biasanya digunakan untuk kakak-beradik yang sering berantem. Berantem karena mainan bukan karena perempuan. Kedua hewan menggemaskan ini memang sering diibaratkan dengan perkelahian. Konflik antara kucing dan anjing dalam sejarah kehidupan di dunia ini mungkin sudahlah cukup lama. Hal ini dikarenakan perbedaan sifat antara kedua hewan tersebut. Bila anjing menggerakkan ekornya karena sikapnya yang bersahabat, sedangkan kucing menggerakkan ekornya tanda dia sedang marah. Tapi kamu pernah berpikir untuk memelihara keduanya gak sih? Bila kita bandingkan antara kucing dan anjing yang ada di sekitar kita, tampaknya kedua hewan tersebut merupakan hewan yang cukup favorit untuk dipelihara, sebab keduanya mempunyai kemampuan beradaptasi dari hewan liar menjadi hewan peliharaan. Kalau biasanya di TV anjing yang disegani oleh kucing, berbeda halnya dengan foto-foto ekspresi anjing dan kucing di bawah ini. 10 foto ini memperlihatkan kalau kucinglah yang disegani oleh anjing, bahkan ada yang sampai ketakutan banget. Penasaran? Yuk kita lihat ekspresinya!

1. Yang senior tidur di kasur

2. "Apa lo jing liat-liat?"

3. Mau digebukin segerombolan anak kucing

4. Kucing yang menguasai kasur, anjing cuma kebagian tidur di lantai

5. Seenak jidat banget nih kucing, maen berdiri aja di kepala anjing

6. Mau ngambil bola aja gak berani

7. Berani-beraninya main di daerah kucing

8. Muka yang siap mencengkeram

Itulah 10 potret yang memperlihatkan kekuasaan kucing di atas anjing. Ekspresinya lucu-lucu. Bahkan ada yang sampai ketakutan banget kayak liat debt collector. Namun, kucing punya alasan benci terhadap anjing. Pada dasarnya, anjing merupakan hewan pemburu, mereka akan mengejar benda apa saja yang bergerak termasuk kucing. Mungkin itu sebabnya kucing suka galak di depan anjing. Tapi gak sedikit kok kucing dan anjing yang hidup akur. Jadi, kamu berminat untuk memelihara keduanya?

 

 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES