10 Fasilitas Hotel yang Terlihat Gagal Ini Dijamin Bikin Penginapnya Geleng-geleng Kepala

06 Juli 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Hotel memang menjadi sebuah tempat tujuan untuk menginap di kala seseorang sedang berada di luar kota. Tentunya setiap hotel menawarkan kelengkapan serta fasilitas yang mereka miliki kepada para pengunjung. Semakin lengkap fasilitas yang ditawarkan, akan semakin mahal harga sewa permalamnya.  Banyaknya pilihan hotel, mulai dari bintang satu hingga bintang enam, membuat orang bisa memilih hotel yang sesuai dengan budgetnya masing-masing. Jika hanya sekadar menginap tanpa memikirkan fasilitas, hotel bintang satu pun tak akan menjadi masalah. 

Tak hanya menawarkan fasilitas hotel yang lengkap serta kenyamanan, banyak hotel juga menawarkan pemandangan indah sebagai fasilitas utama. Semakin indah pemandangan yang ditawarkan, akan semakin menarik perhatian para pengunjung. Setiap hotel tentunya akan memajang foto terbaik di internet untuk menarik perhatian pengunjung. Mulai dari foto kamar, balkon, lobby, fasilitas, serta mencamtumkan harga. Namun terkadang apa yang di foto tak selalu sesuai dengan aslinya.

Walaupun identik dengan tempat menginap yang mewah serta nyaman, ternyata tak semua fasilitas hotel sesuai dengan yang diiklankan di brosur atau internet. Ada juga beberapa fasilitas hotel yang terlihat gagal dan bikin pengunjungnya gelang-geleng kepala. Tak hanya fasilitasnya saja yang terlihat gagal, namun juga ada beberapa aturan yang aneh dan bentuk arsitektur yang terlihat gagal. Nah, berikut 10 hal yang terlihat gagal pada sebuah hotel ini bakal bikin kamu tepok jidat. 

1. Anggap saja ada ventilasi

2. Kurang jauh tisunya

3. Dua ruangan satu pintu, irit banget nih hotel

5. Jadi yang mana kerannya?

6. Di asbak tapi ada logo dilarang merokok

8. Kegedean kadonya daripada isinya

9. Mending pake data selular aja deh kalau password wifi nya sepanjang ini

10. Mungkin tisu toilet merupakan barang yang mewah di hotel ini, sampai dilampuin segala

Nah, itulah beberapa hal gagal yang ditemukan pada beberapa hotel. Kesalahan memang bisa terjadi di mana saja dan dalam bentuk apa saja. Salah satunya adalah bentuk arsitektur serta fasilitas pada sebuah hotel. Fasilitas hotel merupakan salah satu daya tarik sendiri untuk para pengunjung. Jika pelayanannya saja buruk ditambah fasilitasnya yang tak lengkap, bagaimana para pelanggan akan merasa nyaman menginap di hotel tersebut? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES