10 Desain Kamar Bertemakan Musik Ini Cocok Buat Kamu yang Berjiwa Musisi

19 Juni 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Musik dan sepak bola adalah dua hal yang selalu diidentikan dengan hobi cowok. Biasanya cowok yang gemar bermain musik, akan memajang poster band favorit atau musisi idola mereka di dinding kamarnya sebagai tanda bahwa mereka ngefans berat. Selain poster di kamar, biasanya juga kecintaan seorang cowok pada musik akan bepengaruh pada kehidupannya sehari-hari. Mulai dari baju-bajunya bertuliskan nama band, sampai dekorasi kamarnya yang dipenuhi hal-hal berbau musik. 

Mendekor kamar sesuai dengan hobi kita memang sah-sah saja, selama desain kamar tersebut tetap bisa membuat nyaman untuk beristirahat. Meski kamar cowok identik dengan berantakan dan amburadul, tetapi kamu bisa mengakalinya dengan membuat sebuah konsep yang sesuai dengan hobimu. Seperti beberapa kamar dengan desain musik di bawah ini yang cocok banget buat kamu yang punya jiwa musisi. Dijamin bawaannya pengen dengerin musik kenceng-kenceng terus. 

1. Kamar yang satu ini mungkin tak banyak alat musik, tapi lebih ke permainan desain dinding yang dipenuhi tulisan-tulisan genre musik

2. Desain kamar ini cocok untuk kamu yang suka menulis lagu sambil melihat pemandangan. Syahdu banget nih!

4. Terlihat banyak barang dan berantakan, desain kamar ini mewakili anak band banget
5. Tak banyak alat musik, kamar dengan desain monokrom ini terlihat nyaman meski tidak terlalu luas

6. Kalo desain kamar ini cocok untuk kamu yang sekamar berdua dan sama-sama penggila musik

7. Desain simpel namun tetap ada unsur musiknya. Btw gitarnya nggak ngeri jatuh tuh?

8. Kalo dilihat dari perlengkapannya, kamar ini cocok buat kamu yang suka ngulik-ngulik musik

9. Selain desain yang keren dan tidak terlalu ramai dengan alat musik, kamar ini juga keliatan nyaman untuk beristirahat
10. Dari lampu dindingnya saja sudah menandakan konsep kamar seorang rock star

Itulah beberapa desain kamar yang cocok diterapkan bagi kamu yang gemar bermain musik. Biasanya, desain kamar akan berbanding lurus dengan hobi yang digemari orang tersebut. Jika hobi sepak bola, tentu desain kamar pun tak akan jauh dari poster dan pernak-pernik klub sepak bola kesayangan. Begitu pun dengan yang gemar bermain musik, tentu akan lebih memilih konsep desain yang berhubungan dengan musik. Jika desain kamar sudah sesuai dengan apa yang kita suka, pasti kita pun akan merasa betah di dalamnya.  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES