10 Caption Instagram Ridwan Kamil yang Bikin Gemas dan Pengen Ngakak

23 Desember 2017
|Chandra W.
186SHARES

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memang dilihat sebagai salah satu pejabat yang beda dengan lainnya. Jauh dari kesan serius, pria yang latar belakang pendidikannya arsitektur ini justru sering melucu di media sosialnya, terutama Instagram. Makanya wali kota yang satu ini terlihat akrab banget dengan generasi muda yang mengikutinya di media sosial. Ya iyalah, orang caption-nya begini:

1. Kalau hidungnya bentuk jambu monyet, hokinya gimana ya Kang?

"Pak Wali, hoki anda itu karena bentuk hidung jambu air istri anda, percayalah Pak Wali," kata Bapak-bapak tua tidak dikenal di nikahan Kahiyang kemarin. Saya yang terpana, mengiyahkan saja, biar cepet. *Pantesan, tiap lihat hidung si cinta @ataliapr saya selalu teringat mesin ATM. #HidungIstrimuPintuRezekimu#HikmahJumat *tag temanmu yang punya hidung hoki mirip bu cinta.

2. Coba foto pas negara api menyerang Pak, masih penuh lope-lope nggak?

Suasana awal bulan penuh lope lope saat jatah beli make up terpenuhi. Semuanya begitu indah sebelum negara api menyerang. foto: @angling.sagaran

3. Ciles siapanya Buciles (Bunga Citra Lestari)?

Bersama bayi orangutan Ciles (Cinta Lestari). Coba tolong bantu ditag akun mamahnya.

4. Anaknya tetangga uwak saya itu Kang, pasti

Mengasuh neng Zara @camilliazr_ yang suka kasih diskon saat lebaran. Btw, dia mirip saya apa bu cinta @ataliapr apa mirip tetangga?

5. Salam balik ya Pak

"PUISI PAYUNG". Memayungimu adalah rasa romantisku. Mencintaimu adalah tekadku. Melindungimu adalah tugasku. Menafkahimu adalah kewajibanku. Mengimamimu adalah keseharianku. Oohh... dunia begitu indah. Namun aaahhhh.. semua itu hanyalah ilusi dari kejauhan. Salam dari Aku. Aku lelaki bersweater abu di ujung tangga yang menderita, kzl dan kabitaeun.

6. Sandal yang mencerahkan duniamu saking bling bling nya

Terpananya saya melihat kokohnya pengawalan para hansip SPARTA (Seksi PengamanAn Rukun TetanggA) saat meresmikan Kampung Cibunut Berwarna. *Ciri komandannya: selalu pake sendal kelom ungu bling2 cucok eim.

7. Cerminnya buram gitu ya Kang gara-gara belum disusut kanebo

Kemarin pas bercermin,.. eh kunafe saya jadi mancung dan ganteng gini. Ternyata cerminnya belum disusut kanebo. Bak pinang nggak jadi dibelah dua. *Terima kasih kang @keenanpearce untuk semangat2nya. God bless u.

8. Tulalit ini sinyalnya, Neng Cinta...

Sama jika si cinta telepon "pap, pengen belanja". Langsung saya, "apa? gimana?..iraha?..tut tut tut..hape saya hilang sinyal.

9. The Power of Wali Kota mah juga kalah sama the Power of Emak-Emak ya, Kang

Paling repot jika sudah bertemu ibu-ibu Bandung. Tangan dikaleng, kaki diinjak, pinggang dicolek, selfie harus 3 pose berbeda. Mending pasrahin aja.

10. Kata Song-Song Couple: Kamsahamnida, haturnuhun Kang Emil

Wilujeng ka @songjoongkionly sareng @kyo1122 . Mugia samawa salawasna. Salam ti walikota jaman jigeum. Diantos kasumpingana di pembukaan kampung korea di Bandung tea. #ReboNyunda *tips rumah tangga : selalu saling menghargai. contoh: tiap pagi janganlah rebutan bedak dan pensil alis

Menggemaskan ya memang Kang Emil. Melalui pendekatan seperti ini kayaknya anak muda udah nggak bakal takut lagi ya sama politik. Ridwan Kamil menunjukkan bahwa meskipun dalam dunia politik, nggak serta merta harus jadi serius dengan dahi mengkerut sampai kurus juga. Mana nih caption favorit Kang Emil versimu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
186SHARES