1 Foto Selfie Salah Momen Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa Ngakak!

12 Juli 2016
|Gerry Fathullah
Life
0SHARES

Selfie merupakan aktifitas baru yang menjadi lebih trend semenjak kehadiran fitur kamera depan pada ponsel pintar kenamaan.

 

Tapi ternyata kelakuan orang-orang ini membuktikan kalo selfie yang dilakukan ternyata diambil di saat yang salah dan kurang tepat sehingga memberikan hasil gambar yang ternyata bakal bikin kamu ngakak sobat kepo! Yuk scrooling ke bawah!

1. jengjeng! maen gerobak-gerobakan, ceritanya abis nyari kayu bakar ceritanya...

2. Itu anaknya kejengkang mbak cantik. Yaampun...

3. motivasinya apa sih neng foto dari situ?

4. diajak selfie malah eneg sama mukanya sendiri lol

5. kacamatanya pink nih sobat kepo. Bagus ya!

6. etttt ga keliatan apa yah...

7. dinding kamar mandinya bersih ya...

8. coba tolong dipake dulu celananya tolong...

9. si bapak belakang ngerusak foto...

10. abis nabrak tembok gue mah selfie! Biar greget!

11. kok pipi sama lehernya tetep tebel ya dek...

12. saosnya kurang banyak gan..

13. tu anjing sampe jijik...

14. wanita ini benar-benar patut dijuluki Mrs.Selfie Everywhere.

15. anaknya lagi seru ngapain itu...

pernah melakukan salah satunya sobat kepo? hehehe


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES