Wow! Tanda Lahir di Wajah Wanita Ini Diubah Jadi Make-up yang Ciamik

12 Februari 2018
|Mohammad Syahrial
0SHARES

Setiap orang memiliki tanda lahir di bagian tubuh tertentu. Tidak sedikit yang merasa tidak percaya diri dengan tanda yang ada sejak bawaan lahir itu. Tanda ini biasanya dalam bentuk sebagai bercak dengan bentuk dan ukuran yang bermacam-macam. Ada orang-orang yang santai-santai saja dengan tanda lahir dimilikinya.

Tapi bagaimana jika tanda lahir itu berada di wajah? Biasanya orang yang memilikinya akan merasa tidak percaya diri karena wajah merupakan bagian tubuh yang pertama dilihat orang lain. Hal ini pula mungkin yang dirasakan seorang wanita yang memiliki tanda lahir cukup besar di wajahnya.

Namun menariknya, wanita ini justru mengubah sesuatu yang dianggap sebagai kekurangannya menjadi sesuatu keunikan dan justru meningkatkan kepercayaan dirinya dengan membuat kreasi make-up yang hasilnya indah. Mau tahu siapa dia? 

Tidak sedikit orang yang mengalami bullying karena kondisi fisik yang dimilikinya. Salah satu yang mengalami hal tidak menyenangkan tersebut adalah Paige Lauren Billiot. Perempuan asal Los Angeles ini sempat mengalami bullying, dan mendapat ejekan dari teman juga orang-orang disekitarnya karena adanya tanda lahir yang besar di wajahnya.

Dilansir dari Daily Mail, akibat bullying, Biliiot menjadi tidak percaya diri dan bahkan membenci tanda lahir yang ia punya. Kini tanda lahir besar yang ada di pipi kirinya tidak lagi membuat Billiot malu dan tidak percaya diri. Memanfaatkan make-up, Billiot dengan kreativitasnya mampu mengubah tanda lahir yang ia punya menjadi karya seni yang menakjubkan. 

Billiot memanfaatkan make-up untuk merias tanda lahirnya. Balutan make-up warna-warni membuat tanda lahir Billiot terlihat sangat artistik. Saking kreatifnya, Billiot membuat tanda lahir di wajahnya terlihat seperti face painting. Cantik banget!

Kreativitas Billiot mengubah tanda lahirnya menjadi sebuah karya seni tidak hanya berhasil membuat Billiot lebih percaya diri, tapi juga berhasil mengantarkannya ke dunia modelling dan film. Selain menjalani berbagai photoshoot, Billiot juga membintangi sebuah film yang berjudul Road to Hell. Salut! Billiot bisa membuat kesuksesan dari apa yang orang lain anggap sebuah kekurangan!

Buat kalian yang pengen belajar atau coba-coba make up yang Billiot pakai, Billiot mendapat banyak pujian dari tutorial yang ia buat tersebut. Oh, kalian juga bisa banget mengikuti akun instagram Billiot di @flawless_affect kalau kalian mau melihat tampilan menawan Billiot dengan berbagai macam balutan make-up.

Keren banget! Billiot tidak berusaha menutupi atau menghilangkan tanda lahirnya, justru ia menyulapnya menjadi karya seni yang cantik. Sebenernya tanpa make-up, Billiot juga tetep cantik banget ya.

Nah, itu dia kisahnya, guys. Gimana? kreatif banget, 'kan? Hal ini dapat kita tiru nih, guys. Ternyata dengan kreativitas, kita bisa mengubah kelemahan kita menjadi kekuatan, kekurangan menjadi kelebihan yang memiliki daya tarik kuat. Jadi, udah nggak jaman lagi tuh minder karena kondisi fisik. Dan yang terpenting sih tetap bersyukur.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES