Walau Cuma Modal Foto di Toko Bunga, Tapi Hasilnya Bikin Kamu Terperanjat

www.yukepo.com

Untuk menghasilkan sebuah foto yang ciamik, tentunya butuh tempat pengambilan gambar yang juga bagus. Mungkin alasan tersebut hanya dikeluarkan oleh orang yang kurang pro dalam fotografi. Bagi the real fotografer, menghasilkan sebuah foto yang bagus bukan berarti harus selalu diambil di tempat yang bagus pula. Tapi dari tempat yang terlihat biasa pun, mereka bisa menghasilkan sebuah foto yang ciamik.

Seperti foto hasil tangkapan Adam Delane yang diambil di tempat-tempat tak pernah kamu duga sebelumnya. Fotografer asal Cincinnati ini memang selalu memilih tempat yang umum bisa sering kita lewati sehari-hari. Toko bunga misalnya.

Walau diambil di tempat yang jauh dari pemandangan bagus, hasil foto karya Adam Delane terlihat memesona. Berikut beberapa hasil karya tangkapan foto Adam Delane yang diambil di sebuah toko bunga dan toko perabotan rumah tangga. Cekidot!

1. Walau harus jongkok di depan umum sambil megang bunga, tapi hasil fotonya nggak mengecewakan

www.instagram.com

2. Samping kiri terlihat kayak mau belanja bunga, tapi lihat hasil fotonya. Keren banget, 'kan?

www.instagram.com

3. Memang bukan diambil dari sebuah taman bunga matahari, tapi kualitas fotonya terlihat seperti berada di taman bunga matahari

www.instagram.com
4. Gapapa deh sedikit nungging di toko bunga kalo buat hasil foto yang bagus kayak gini. Semuanya terbayar
www.instagram.com
5. Kayak lagi main petak umpet, tahunya ini sedang proses pengambilan foto
www.instagram.com

6. Dengan ditambah efek ala-ala fotografer, hasilnya jadi kece kayak gini

www.instagram.com

7. Berpose di depan bunga putih, hasil foto jadi terlihat tampak cerah

www.instagram.com

8. Walau cuma daun sintetis, tapi lewat tangkapan foto yang profesional jadi terlihat sungguhan

www.instagram.com

Gimana? Nggak nyangka banget kan kalo foto keren di atas ternyata cuma diambil dari tempat yang nggak kita duga sebelumnya. Fotografer mana yang kepikiran untuk bisa membawa modelnya ke sebuh toko bunga, dan melakukan proses pengambilan gambar? Pasti kebanyakan fotografer lebih memilih berfoto di studio atau di tempat yang memang memiliki pemandangan bagus. Tertarik untuk mengambil foto prewedding di toko bunga atau toko perabotan rumah tangga?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
11 Iklan di Eskalator Ini Bikin Deg-degan sama Ketagihan Pas Naik Turun

11 Iklan di Eskalator Ini Bikin Deg-degan sama Ketagihan Pas Naik Turun

Ibu Ini Sulap Lauk Daging Jadi Seram Kayak Alien. Kamu Pasti Nggak Akan Ngira!

Ibu Ini Sulap Lauk Daging Jadi Seram Kayak Alien. Kamu Pasti Nggak Akan Ngira!

Nggak Kepikiran, Foto yang Terlihat Biasa Aja Ini Ternyata Cocok Jadi Poster Film

Nggak Kepikiran, Foto yang Terlihat Biasa Aja Ini Ternyata Cocok Jadi Poster Film

Ini Jadinya Jika 11 Karakter Hewan Kartun Berubah Jadi Versi Manusia, Mirip Nggak?

Ini Jadinya Jika 11 Karakter Hewan Kartun Berubah Jadi Versi Manusia, Mirip Nggak?

Beginilah Jadinya Jika Artis Ternama Beralih Profesi Jadi Tukang Ojek Online, Cocok Nggak?

Beginilah Jadinya Jika Artis Ternama Beralih Profesi Jadi Tukang Ojek Online, Cocok Nggak?

Simsalabim! Helikopter Ini Disulap Jadi Hotel yang Super Unik dan Mewah, Intip Deh!

Simsalabim! Helikopter Ini Disulap Jadi Hotel yang Super Unik dan Mewah, Intip Deh!

loading